Rekomendasi

Relawan Tim 7 Jokowi Center Jateng Dikukuhkan di Kota Solo

Minggu, 28 Oktober 2018 : 12.58
Relawan Tim 7 Jokowi Center Jateng Dikukuhkan di Kota Solo (Foto: Sapto Nugroho/hariankota)
SOLO - Ratusan relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang datang dari berbagai kota di Jawa Tengah (Jateng) hadir dalam pengukuhan pengurus Tim 7 Jokowi Center (JC) dan JC Fondation Wilayah Jateng, di Joglo Sriwedari, Solo.

Pengukuhan yang dihadiri langsung Ketua Umum DPP Tim 7 JC, Mulyono ini dibuka dengan beragam penampilan kesenian, mulai Tari Tradisional, hingga reog Ponorogo.

Kepada hariankota.com, Ketua Panitia sekaligus Ketua Divisi Hukum Tim 7 JC, dan JC Fondation Wilayah Jateng, Kusumo Putro mengatakan, tujuan pengukuhan adalah untuk mengawal seluruh program Presiden JokowI di daerah melalui pembinaan untuk mengoptimalkan peran relawan dalam memperjuangkan kemenangan Jokowi di Pilpres 2019 agar terpilih kembali.

"Ini merupakan sebuah lembaga yang fungsinya menampung aspirasi masyarakat untuk kemudian kami sampaikan kepada Pak Jokowi, apa sebenarnya yang diinginkan oleh masyarakat agar menjadi bahan pertimbangan dalam membuat kebijakan dalam masa jabatannya untuk periode kedua jika nanti terpilih kembali," terangnya.

Sementara, Ketua Umum DPP Tim 7 JC Center, Mulyono sebelumnya dalam sambutannya mengatakan, JC wilayah Jateng akan menjadi mata dan telinga Presiden Jokowi dalam menyerap aspirasi daerah.

"Hal ini merupakan pesan langsung Pak Jokowi yang disampaikan saat menerima teman - teman Tim JC dari Papua beberapa waktu lalu. Jadilah mata dan telinga saya di daerah. Silahkan dikaji, silahkan digagas, kira - kira program apa yang dibutuhkan di daerah," tandas Mulyono mengutip pesan Presiden Jokowi.

Penulis: Sapto Nugroho
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners