Rekomendasi

SBY Bekali Ratusan Caleg Demokrat di Tawangmangu

Jumat, 26 Oktober 2018 : 23.23
Keluarga Susilo Bambang Yudhoyono berfoto bersama di tangga depan Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat
KARANGANYAR - Ratusan calon anggota legislatife (caleg) Partai Demokrat se Jawa Tengah, mendapat pembekalan langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jumat (26/10/2019).

Pembekalan yang dilaksanakan di Tawangmangu Karanganyar ini, agar para caleg dari partai Demokrat dapat memenangkan pemilu, sesuai target yang telah ditetapkan.

Pembekalan yang dilakukan secara tertutup ini, selain SBY, juga hadir istri SBY Ani Yudhoyono, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Ketua DPD Partai Demokrat Jateng Rinto Subekti kepada awak media, menegaskan, ada dua poin penting yang disampaikan oleh SBY, yakni caleg harus mempersiapkan diri, baik mental maupun segala hal, harus melakukan kampanye yang baik, bukan kampanye negatif.

“SBY juga memberikan dorongan semangat agar para caleg tidak mudah putus asa dalam berjuang,” kata Rinto Subekti. Dijelaskan Rinto, penataran terhadap para caleg ini merupakan bagian dari agenda SBY dalam rangka Tour de Jateng, untuk memberikan pembekalan menjelang pemilu.

“Kami berharap, kehadiran SBY di wilayah Jawa Tengah apat memberikan semangat kepada seluruh kader partai dalam memenangkan pemilu mendatang, sehigga target tiga belas kursi dapat terwujud,” ujanya.

Sementra itu, Ketua DPC Partai Demokrat Karanganyar Tri Haryadi menambahkan, SBY dan keluarga tiba di Tawangmangu pada Selasa (23/10) malam. Tri Haryadi mengaku optimistis, setelah menerima pengarahan dari Ketua Umum, seluruh pengurus dan kader partai semakin siap untuk memenangkan Pemilu 2019.

Penulis: Iwan Iswanda
Editor: Bagya Komang

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners