Rekomendasi

Seorang Pria Mabuk Berat Berupaya Curi Rumah Anggota TNI

Rabu, 31 Oktober 2018 : 23.30
Seorang Pria Mabuk Berat Berupaya Curi Rumah Anggota TNI (Foto: Miadaada/hariankota)
KOTA MALANG - Warga kawasan Jalan Panglima Sudirman Utara gempar lantaran seorang pria yang diduga berupaya mencuri masuk ke dalam rumah.

Dari informasi yang dihimpun awak media, pelaku bernama Mohammad Saiful Bahri ini tiba - tiba masuk rumah milik Hendrik anggota Korem Baladhika Jaya yang berada di Jalan Panglima Sudirman Utara Nomor 36 RT 01 RW 02, Kelurahan Rampak Celaket.

Pelaku yang dalam keadaan mabuk berat tiba - tiba masuk rumah. Naas saat memasuki rumah pelaku tertangkap basah pemilik rumah. Alhasil rumah langsung menangkap basah pelaku dan melaporkannya ke kepolisan.

Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Marhaeni membenarkan upaya pencurian di salah satu rumah anggota TNI Korem Baladhika Jaya tersebut.

"Ya betul peristiwa itu terjadi malam tadi jam 18.30 WIB," jelas perempuan yang akrab disapa Marhaeni, Rabu malam (31/10/2018) kepada awak media.

Ia menambahkan saat ini pelaku telah diamankan oleh anggota reserse kriminal (Reskrim) Polsek Klojen ke kantor polisi guna keperluan interogasi.

"Pelaku belum bisa diinterogasi saat ini karena dalam keadaan mabuk berat. Kini ditangani Reskrim Polsek Klojen.

Penulis: Miadaada
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners