Rekomendasi

Serius Hadapi Arema FC, Bali United Berharap Curi Poin di Malang

Jumat, 19 Oktober 2018 : 13.31
Serius Hadapi Arema FC, Bali United Berharap Curi Poin di Malang (Foto: Miadaada/hariankota)
MALANG - Menjelang laga melawan tuan rumah Arema FC di lanjutan Liga 1 musim 2018 pada Sabtu 20 Oktober 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Bali United sudah mempersiapkan timnya.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menyatakam timnya sudah serius mempersiapkan tim menghadapi Arema sejak tiba di Malang, Kamis kemarin. "Kami serius sekali ke sini (Malang), paling tidak bisa mencuri poin untuk bersaing di papan atas," ungkap Widodo saat konferensi pers di kantor Arema FC.

Namun ia menyebut melawan Singo Edan - julukan Arema FC, bukanlah hal yang mudah. Secara kualitas tim Arema FC merupakan tim yang bermain bagus di laga kandang. "Kami tidak akan meremehkan Arema, kami tetap respect ke Arema sebagai klub yang luar biasa. Apalagi kalau main di home," jelasnya kembali.

Hal senada diungkap bek Bali United Agus Nova Wiantara, yang menyebut lawannya merupakan tim yang kerap bermain bagus ketika bertanding di kandang sendiri. "Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk mencuri poin di pertandingan besok," ujar pria kelahiran Tabanan, 27 tahun lalu ini.

Bali United sendiri berada di posisi empat klasemen sementara Liga 1 musim 2018 dengan raihan 40 dari 11 kali menang, 7 kali imbang, dan 7 kali menelan kekalahan.

Penulis: Miadaada
Editor: Irawan

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners