Rekomendasi

Sstt Tim KPK Diam-diam Datang Lagi Ke Malang, Siapa Lagi yang Dicari?

Senin, 08 Oktober 2018 : 17.00
Sstt Tim KPK Diam-diam Datang Lagi Ke Malang, Siapa Lagi yang Dicari? (Foto:Miadaada/hariankota)
MALANG - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) datang lagi ke Kota Malang. Hanya saja ke 35 orang tim KPK ini mendatangi Polres Malang Kota untuk melakukan rapat kordinasi.

Mereka tiba sekitar pukul 10.00 WIB pada Senin pagi dan langsung menuju ruangan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, dan berlansung tak lama hanya sekitar 15 menit. Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni membenarkan informasi kedatangan tim KPK ke Kota Malang.

"Benar ada tapi cuma sebentar ke sini. Tadi saya tahunya kalau ada tim KPK dari Kasat Intel," ujarnya ditemui awak media, Senin (8/10/2018). Ia menambahkan tim KPK datang dan langsung menuju ruangan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri untuk menberikan izin peminjaman ruangan.

"Saya tadi dari kasi umum (siuman) memang tak ada surat masuk dari KPK terkait peminjaman. Namun ternyata suratnya dibawa pimpinan KPK dan diberikan kepada Pak Kapolres langsung," lanjut Marhaeni.

Namun saat ditanya awak media terkait kordinasi apa dan tujuan apa tim KPK ke Malang ia tak mengetahui secara pasti. "Saya tidak tahu sekarang tim KPK, apakah balik atau ke mana tidak tahu," ucapnya.

Hingga berita ini dimuat, sejumlah awak media masih melakukan konfirmasi ke beberapa pihak. Di sisi lain, belum ada informasi apapun dari Juru Bicara Febri Diansyah terkait kedatangan tim komisi anti-rasuah di Kota Malang.

Penulis: Miadaada
Editor:Gunadi

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners