Rekomendasi

Suxes Full, Acara Sumpah Pemuda 2018 di Tapian Siri-siri Madina

Senin, 29 Oktober 2018 : 17.00
Suxes Full, Acara Sumpah Pemuda 2018 di Tapian Siri-siri Madina (Foto: Syah Rangkuti/hariankota)
MANDAILING NATAL - Upacara Sumpah Pemuda yang di gelar di lapangan tapian siri-siri syariah komplek perkantoran bupati Mandailing Natal (Madina), berjalan baik dan sukses, Senin (29/10/2018).

Kali ini upacara sumpah pemuda di kabupaten Madina langsung di bina oleh Kajari Panyabungan, dan di hadiri beberpa OPD pemkab Madina.

Selain itu, berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP), hadir dan mengikuti Upacara serta para pelajar mulai dari tingkat SD, SMP dan SLTA, secara bersamaan para peserta upacara dan para undangan menyanyika lagu kebangsaan Indonesia Raya.

"Semoga dengan upacara sumpah pemuda ini kita semua di berkati Allah Subahana Wata'ala, Tuhan Yang Maha Esa, dan kedepannya kita semua dapat menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, serta bisa menjaga antara ummat beragama.

Walaupun kita berbeda suku tapi itulah kita Indonesia yang dapat menyatukan kita dan saling menghargai antara satu sama lain," ujar Kajari Panyabungan dalam sambutannya.

Sebelumnya, Kajari Panyabungan membacakan texs pancasila dan di ikuti seluruh peserta upacara, kemudian Dua pemuda Mandailing Natal membacakan Pembukaan Undang-undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945, dan hasilkeputusan Kongres kepemudaan Indonesia tahun 1928.

Penulis: Syah Rangkuti
Editor: Rahayu

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners