Rekomendasi

Syukuran Raih Medali Diajang Porprov Jateng, Tim Panahan Borong Cilok Ida Ayu Siswi SMK

Minggu, 28 Oktober 2018 : 17.41
Syukuran Raih Medali Diajang Porprov Jateng, Tim Panahan Borong Cilok Ida Ayu Siswi SMK (Foto: Iwan Iswanda/hariankota)
KARANGANYAR - Tim panahan Karanganyar dalam pekan olah raga provinsi (Porprov) yang berlangsung di kota Solo sejak tanggal 19 Oktober 2018 hingga 26 Oktober 2018 lalu, berhasil meraih 1 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu, atas nama Danar Arga Baskoro.

Danar meraih 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu di kelas recurve 75 meter. Atas pestanya tersebut, Danar mengantongi bonus dari bupati sebesar Rp25 juta untuk medali emas, Rp15 juta untuk perak dan Rp20 juta untuk 2 perunggu.

Ketua harian Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Karanganyar, Teguh Riyanto, kepada hariankota.com mengatakan, dalam Porprov tahun 2018 ini, Perpani, menurunkan sebanyak 10 atlit yang bertanding di kelas Recurve, Coumpoun, nasional dan tradisional.

“Alhamdulillah, kita dapat menyumbang medali emas, perak dan perunggu. Ini prestasi yang cukup baik. Sejak awal, kita sudah prediksi, danar mampu meraih emas,” kata Teguh, kemarin.

Sebagai wujud rasa syukur, lanjut Teguh, selaku ketua harian sekaligus pelatih Perpani karanganyar, sengaja mengundang Ida Ayu Risky Susilowati, pelajar SMK Bhakti Karya yang berjualan cilok.

Menurut Teguh, kegigihan Ida dalam memenuhi kebutuhan hidup dan biaya sekolah, merupakan contoh yang baik bagi para atlit panahan.

“Kita memang sengaja memanggil Ida. Ida merupakan sosok anak muda yang gigih dalam berjuang. Kegigihan dan semangatnya yang patut kita contoh, terutama bagi para atlit panahan pemula,” ujarnya.

Penulis: Iwan Iswanda
Editor: Irawan

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners