Rekomendasi

Tersangka Pelaku Pembunuhan di Padang Lawas Diserahkan Keluarganya ke Polisi

Selasa, 30 Oktober 2018 : 21.07
Tersangka Pelaku Pembunuhan di Tapsel diaerahkan Keluarganya Ke Polisi (Foto:Idham/hariankota)
PALAS - Jajaran Polres Tapsel akhinya mengamankan pelaku Tindak Pidana Penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang yang terjadi pada hari Senin (29/10/2018) sekira pukul 02.00 wib di warung milik warga Ulu Gajah, Desa Gunung Manaon, Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas.

Dimana korbannya yaitu Riswan Efendi Siregar, sedangkan tersangkanya Ahmat Rifai Pulungan. Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP. Ismawansah mengatakan, dimana kronologi kejadian diketahui pada Senin (29/10/2018).

Dimana Barita Oloan Siregar abang korban, didatangi warga. Warga mengatakan kepadanya bahwa adik kandungnya yang bernama Riswan Efendi Siregar (korban) sedang berada di Puskesmas Unte Rudang karena mengalami luka akibat ditusuk dengan benda tajam, dan selanjutnya pergi ke Puskesmas untuk melihat kondisi adik kandungnya tersebut.

"Dan setibanya di lokasi ianya melihat bahwa adik kandungnya tersebut sudah tidak bernyawa, tak terima atas kematian adiknya kemudian Barita pun membuat Laporan Polisi ke Polsek Barteng," jelas tutur AKP Ismawansah melalui pesan WahtsApp, Selasa (30/10/2018).

Dikatakan Kasat Reskrim, setelah mendapatkan laporan tentang adanya kasus pembunuhan tersebut Tim Opsnal Polres Tapsel bersama Tim opsnal Polsek Barteng melakukan penyelidikan terhadap keberadaan tersangka Ahmat Rifai Pulungan.

Selanjutnya Tim melakukan penggalangan kepada orangtua tersangka dan Kepala Desa Padang Garugur, agar bersedia menyerahkan tersangka dan pada saat itu juga mereka mengaku bersedia bila mengetahui keberadaan tersangka.

"Selanjutnya Tim pun pergi melanjutkan pencarian keberadaan tersangka namun berselang 1 jam kemudian, Kepdes Padang Garugur menghubungi Tim mengatakan bahwa tersangka sudah mereka amankan dan selanjutnya di jemput oleh tim dan di boyong ke Mapolsek Barteng untuk proses hukum lebih lanjut dan di hadapan penyidik, tersangka mengakui perbuatan nya," pungkasnya.

Kontributor: Idham Halid Siregar
Editor: Baharudin

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners