Rekomendasi

Ungkap Identitas Mayat Dalam Cor Semen, Polisi Sebar Ciri -Ciri Korban di Medsos

Minggu, 28 Oktober 2018 : 20.21
Ungkap Identitas Mayat Dalam Cor Semen, Polisi Sebar Ciri -Ciri Korban di Medsos (Foto: istimewa)
SUKOHARJO - Jajaran kepolisian Polres Sukoharjo terus melakukan pengembangan penyelidikan guna mengungkap identitas mayat di cor semen dalam drum yang ditemukan dua pemulung barang rosok ditepi Bengawan Solo, tepatnya dibawah Jembatan Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jum'at (26/10/2018) lalu.

Memanfaatkan media sosial (medsos) ciri - ciri mayat yang hampir menjadi kerangka diduga korban pembunuhan tersebut oleh Polisi disebar luaskan dengan harapan ada laporan dari mereka yang kehilangan anggota keluarganya.

Kepada hariankota.com, Kapolsek Grogol Polres Sukoharjo, AKP Dani Herlambang saat dihubungi Minggu, (28/10/2018) menyampaikan, dari hasil otopsi sementara yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Moewardi, Solo diketahui jenis kelamin korban adalah laki - laki.

"Untuk usia diperkirakan diatas 25 tahun, kurang dari 60 tahun, sedangkan waktu perkiraan kematian di atas 2 bulan," terang Kapolsek. (Baca Juga: Temuan Kerangka Manusia di Cor Semen Dalam Drum, Begini Kronologinya)

Selain itu, pada fisik luar terdapat tanda memerah di tengkorak kepala bagian kiri dan belakang. Diduga luka bekas benturan dan ditemukan juga bulu ayam di tulang mayat.

Adapun ciri -ciri lain yang ditemukan adalah terdapat serat -serat celana jeans, kaos sweater bergaris warna putih hitam ukuran L, dimana didalamnya terdapat 3 buah kancing, dan tulisan Black Endt di bagian dada sebelah kiri.

Kemudian juga ditemukan sprei warna putih motif bunga. Sarung kotak - kotak warna Biru Putih, dan celana dalam pria warna coklat.

"Kami berharap, bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarga seperti ciri - ciri tersebut bisa segera melapor sehingga identitas dan kematiannya bisa kami tindak lanjuti agar bisa terungkap apa penyebabnya," pungkas Dani.

Penulis: Sapto Nugroho
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners