Rekomendasi

Wali Kota Pasuruan Terjaring OTT KPK, Empat Ruangan Disegel

Kamis, 04 Oktober 2018 : 12.02
Published by Hariankota
Ilustrasi
PASURUAN - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali beraksi di Jawa Timur, kali ini KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Wali Kota Pasuruan, Setiyono yang diduga terlibat dalam kasus suap.

Dari informasi yang dihimpun hariankota.com penyidik KPK juga menggeledah dan menyegel empat ruangan di lingkungan Pemkot Pasuruan yakni ruang dinas wali kota Pasuruan, staff ahli bidang hukum dan politik, ULP dan ruang dinas PUPR.

Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo membenarkan adanya penggeledehan dan penyegelan empat ruangan yang berada di lingkungan Pemkot Pasuruan.

"Benar memang ada empat ruangan yang disegel KPK tadi pagi," ujarnya, saat dihubungi hariankota.com, Kamis (4/10/2018).

Namun terkait ruangan apa lebih jelasnya, Teno mengaku tak mengetahui hal tersebut. "Saya tidak tahu. Saya masuk kantor, saya baru tahu kalau ada KPK yang baru saja menyegel ruang Pemkot Pasuruan," lanjutnya kembali.

Dirinya juga tak mengetahui bila ada informasi Wali Kota Pasuruan Setiyono diamankan. "Saya tidak tahu. Saya juga masih menunggu informasi. siapa saja yang diamankan sama KPK dan kasusnya apa," pungkasnya.

Penulis: Miadaada
Editor: Gunadi

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners