Rekomendasi

5 Hari Tenggelam di Sungai Batanggadis, Mayat Remaja Ini di Temukan Mengambang

Sabtu, 17 November 2018 : 22.20
5 Hari Tenggelam di Sungai Batanggadis, Mayat Remaja Ini di Temukan Mengambang (Foto: Syah Rangkuti/hariankota)

MANDAILING NATAL - Tenggelam di sungai Batang Gadis, Rony Rizky (16), warga Dusun Aek Galoga desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungam Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, akhirnya di demukan sudah tewas mengambang.

Sebelumnya, pada hari selasa, tanggal 13 November  2018, sekira pukul 14.00 wib korban merayakan ulang tahun bersama teman-teman pemuda  Aek Galaga dengan bermain lumpur di lapangan Bola kaki di lorong Aek Galoga.

Kemudian setelah selesai bermain lumpur di lanjutkan mandi di sungai Batang Gadis dan kemudian korban bersama pemuda Aek Galoga bermain  bola kaki  di Lapangan bola aek Galoga Desa pidoli Lombang.

"Sekira pukul 15.00 wib tiba-tiba bola kaki masuk ke dalam sungai dengan spontan korban melompat ke sungai Batang Gadis untuk mengambil bola kaki, kemudian korban tenggelam dan langsung adik korban datang membantu korban, itu sesuai keterangan adik korban, korban menyampaikan (lepaskan aja, saya tidak sanggup lagi, saya sudah capek), kata Ibrahim, adik Korban (14), selanjutnya korban hanyut hingga tenggelam" ujar Akbp Irsan Sinuhaji,Sik, Kapolres Madina kepada hariankota.com, sabtu malam (17/11/2018).

Kemudian setelah kejadian itu Tim Sar dan pihak kepolisian beserta masyarakat terus melakukan pencarian hingga berhari-hari, dalam hari ke2 sampai hari ke4 Rony belum di temukan, pada akhrinya hari kelima Mayat Rony di temukan sudah mengambang.

"Tadi ada 4 orang perempuan penduduk desa Batang gadis sedang mencari kayu bakar dipinggir aliran sungai Batang gadis, salah seorang melihat kearah sungai dan dia melihat mayat tersebut hanyut terapung dan ke empat orang tersebut mintak tolong dengan histeris" ujarnya

Teriakan para ibu-ibu yang mencari kayu bakar itu, sehingga terdengar kewarung kopi yang tidak terlalu jauh dari sebelah hulu sunga tempat mereka yang bertepatan dipinggir sungai juga, karena teriakan histeris perempuan itu, orang yang ada di warung kopi tersebut datang berlari mengejar kearah teriakan itu.

"Menurut cerita warga ke kita, tadi masyarakat sempat mengira ada sesuatu yang terjadi, orag yang datang dari warung kopi tersebut melihat para perempuan perempuan itu menunjuk kesungai sambil berkata mayat hanyut," timpalnya

Kemudian langsung beberapa orang mengejar mayat tersebut,  kebetulan ada orang di seberang sungai sedanh menjala ikan, kemudian orang tersebut menyeretnya kepinggir, kemudian datang rombongan yang pencarian.

"Kemudian rombongan yang ikut mencari langsung mengevakuasi mayat itu dan membawanya ke RSUD panyabungan untuk di otopsi kemudian di serahkan kepada pihak korban untuk di lakukan pemakaman" tandasnya

Penulis: Syah Rangkuti
Editor: Gunadi


Bagikan :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners