Rekomendasi

Muhammad Haris Dukung Pemekaran Pantai Barat,Ini Alasannya

Kamis, 29 November 2018 : 17.21
MANDAILING NATAL - Haji Muhammad Haris, tokoh Nasional asli putra Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara dukung penuh keinginan warga untuk pemekaran Pantai Barat untuk mempercepat pembangunan daerah tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh H.Muhammad Haris (HMH), kepada wartawan, kamis (29/11/2018). saat dirinya berkunjung ke kabupaten Madina tepatnya di Desa Patiluban kecamatan Natal, Madina.

"Saya sangat berharap kepada pemerintah dan terus mendukung pergerakan pemerintah untuk pemekaran wilayah Pantai Barat dari kabupaten Madina demi percepatan pembangunan kawasan itu" ujarnya

H.Muhammad Haris, seorang tokoh yang berkibrah di ibu kota Jakarta saat ini mulai memperhatikan wilayah leluhurnya.

Menurut dia, wilayah kawasan Pantai Barat itu sudah layak dan cukup untuk pemekaran pemerintahan daerah dan memiliki sektor pertanian yang sangat berpotensial.

"Menurut saya Pantai barat memiliki sektor lahan pertanian yang berpotensial serta memiliki perairan laut yang bisa menghasilkan ikan bagi para nelayan, hanya saja wilayah ini masih perhatian yang lebih agar wilayah ini dapat berkembang dengan baik" tuturnya

Terpisah, Sangkot (50), warga pantaibarat yang menerima kedatangan H.Muhammad Haris, mengatakan, dia sangat beraukur memiliki tokoh yang mau peduli dengan wilayah tersebut, sehingga ia dan warga lainnya berharap kedatangan HMH bisa mewujudkan keinginan masyarakat pantai barat.

" Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada HMH, dimana ia masih memperhatikan wilayah kami ini, dan semoga atas kedatangan dia ini bisa menyampaikan kepada pemerintah pusat di jakarta akan pembanguan daerah ini" timpalnya

Sekedar mengingatkan, H.Muhammad Haris adalah, asli putra Pantai Barat yang saat ini sudah membidangi karir politik di tingkat Nasional Republik Indonesia, saat ini dia adalah sebagai koordinator polhukam Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat serta salah satu kepercayaan Presiden Republik Indonesia ke 6 Susilo Bambang Yudoyono (SBY) dan ia juga memiliki ibu putri raja gunung baringin Panyabungan Timur Madina.

Jurnalis: Syah Rangkuti
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners