Rekomendasi

Adat Angkola Sambut Kedatangan Kapolres Tapanuli Selatan Baru

Sabtu, 17 November 2018 : 19.30
Published by Hariankota
TAPANULI SELATAN - Ada yang menarik saat menyambut kedatangan Kapolres Tapanuli Selatan yang baru, AKBP Irwan Zaini.

Dimana, orang nomer satu di jajaran  Kepolisian di Tapanuli Selatan yang baru ini di sambut adat Angkola yang dilakukan oleh para tokoh Tapanuli Selatan manortor.

Suasana haru pun begitu dirasakan saat menyambut AKBP Irwan Zaini yang menggantikan AKBP Muhammad Iqbal.

Sebelum menjabat sebagai Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Irwan Zaini menjabat sebagai Kapolsek Setia Budi Jakarta Selatan.

Sedangkan pejabat lama, AKBP Muhammad Iqbal menempati pos baru sebagai Wadir Lantas Polda Aceh.

"Satu tahun delapan bulan kita bersama-sama bekerja, membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polres Tapanuli Selatan ini dan prestasi-prestasi yang kita raih selama ini,adalah jerih payah kita bersama dan takan terwujud kalau saya bekerja sendirian," papar Muhammad Iqbal dihadapan jajaran dan personil Polres Tapanuli Selatan, Sabtu(17/11/2018).

Berbagai prestasi yang diraih selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Tapanuli Selatan ini 80 persen kasus dapat diselesaikan.

Terbukti, dalam waktu  dekat ini, Polres Tapanuli Selatan akan mendapat penghargaan predikat zona integritas wilayah bebas korupsi.

"Segala sesuatu yang kita bangun bersama, pertahankan. Tolong saling menjaga, saling mengingatkan dan saling memberikan informasi. Dan dibawah kepimimpinan Kapolres Tapanuli Selatan yang baru AKBP Irwa Zaini Adib,Polres Tapanuli Selatan akan lebih baik lagi "ujarnya.

Sementara itu sebagai Kapolres baru, Irwan Zaini Abdi sangat mengharapkan kerjasama dari seluruh jajaran dan personil Polres Tapanulis Selatan.

Menurutnya apa saja program-program dari Kapolres yang lama akan dilanjutkan dan dioptimalkan secara bersama-sama.

"Apa saja hal-hal yang sudah jadi program Kapolres yang lama,saya pastikan,bersama rekan-rekan akan kita lanjutkan bersama dan kita tingkatkan lebih baik lagi"tuturnya.


Kontributor : Idham Halid Siregar
Editor: Burhanuddin

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More