Rekomendasi

Akhiri Konflik, Pebisnis vs K-24 Pilih Damai

Kamis, 08 November 2018 : 21.35
YOGYAKARTA - Pebisnis muda, Retno Rosyati pernah mengadukan managemen Apotek K-24 dengan terlapor Gideon Hartono ke Polda DIY, sekira tahun 2016 lalu. Kala itu, Retno didampingi kuasa hukumnya menuding pihak apotek melakukan penipuan atas kerjasama menjadi frenchese Apotek K-24.

Retno yang ingin memiliki Apotek K-24 dengan menjalin kerjasama sempat kecewa karena banyak hambatan dalam proses pendirian Apotek K-24 Yos Sudarso, Gombong. Sejumlah uang juga sudah dikeluarkan sehingga dia mengadukan dugaan penipuan ke pihak kepolisian setempat (Polda DIY).

"Dugaan saya terhadap PT K-24 dan Bpk Gideon Hartono tidak benar, dan itu tidak ditemukan unsur pidana karena sudah dijelaskan pihak Reskrimum Polda DIY dalam SP3 tertanggal 20 Februari 2018 lalu," katanya pada wartawan di Yogyakarta, Kamis (8/11/2018).

Pihaknya meminta maaf karena sebelumnya sempat mencuat pemberitaan yang dinilai merugikan pihak PT K-24. Kedua belah pihak bersepakat untuk mengakhiri konflik yang sempat terjadi.

"Jadi, sudah atau telah ada kesepakatan dari klien kami, Retni Rosyati SE dengan K-24 Indonesia, untuk mengakhiri permasalah secara musyawarah mufakat dengan damai," kata Bedi Setiawn Al Fahmi, Kuasa/Penasehat Hukum Retno.

Bedi juga menyampikan bahwa kliennya tidak akan memperpanjang masalah dengan pihak K-24. Perselisihan yang sudah terjadi, sudah diselesaikan secara damai tanpa perlu jalur hukum lanjutan ke yang lebih tinggi.

Penulis: Danang Prabowo
Editor: Rahayu

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners