Rekomendasi

Bakal Diresmikan Presiden Jokowi, Polres Boyolali Cek Kesiapan Pabrik Esemka

Kamis, 08 November 2018 : 17.10
Bakal Diresmikan Presiden Jokowi, Polres Boyolali Cek Kesiapan Pabrik Esemka (Foto: Istimewa)
BOYOLALI - Setelah beberapa minggu terakhir menjadi bahan perbincangan, tak lama lagi pabrik mobil Esemka bakal diresmikan operasional produksinya.

Informasi yang diperoleh, Kamis (8/11/2018), pabrik yang berlokasi di Dukuh Gandrungan, Desa Demangan, Kecamatan Sambi, Boyolali ini akan diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Hal itu dibenarkan Kasat Shabara Polres Boyolali AKP Edi Sukamto saat di konfirmasi hariankota.com usai peninjauan persiapan acara peresmian di kawasan pabrik yang bernama PT Esemka ini pada, Rabu (7/11/2018) kemarin.

Hanya saja Edi belum bisa memastikan kapan Presiden Jokowi akan hadir di Boyolali untuk meresmikan fasilitas produksi tahap pertama mobil yang digadang - gadang menjadi mobil kebanggaan nasional ini.

"Kemarin ( Rabu -Red), kita persiapan (untuk hari peresmian) Minggu (11/11/2018). Tapi kurang tau (kepastiannya)," sebut Kasat Shabara melalui pesan singkat Whatsapp.

Dalam kunjungan pengecekan persiapan peresmian tersebut, jajaran Polres Boyolali, disebutkan Edi dipimpin Kabag Ops Polres Boyolali, Kompol Agus Purwanto, dan disertai Kapolsek Sambi, AKP Noor Akhmad Kholis.

"Diterima oleh Direktur operasional PT. Esemka Joko Sutrisno dan Sabar Budhi selaku Humas PT, Esemka, kemudian kami melakukan pengecekan ke dalam pabrik," pungkasnya.

Penulis: Sapto Nugroho
Editor:Gunadi

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners