Rekomendasi

Berhasil Diidentifikasi, Satu Korban Lion Air Akan Dimakamkan di Madiun

Selasa, 13 November 2018 : 22.17
Berhasil Diidentifikasi, Satu Korban Lion Air Akan Dimakamkan di Madiun
MADIUN - Setelah teridentifikasi oleh tim DVI Mabes Polri, salah satu jenazah korban Lion Air JT 610 yakni pramugari Alfiani Hidayatul Solikah rencananya akan segera dimakamkan di kampung halamannya di Madiun, Rabu besok.

Rencananya jenazah akan diterbangkan dari Bandar Udara (Bandara) Halim Perdanakusumah dan tiba di Bandara Adi Soemarmo Solo pukul 07.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun hariankota.com, usai dari Bandara Adi Soemarmo jenazah akan dibawa melalui jalur darat menggunakan ambulans ke rumah duka di Dusun Gantrung, Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun.

Setelah dibawa dari jalur darat, rencananya jasad Alfiani akan disemayamkan di rumah dukanya. Sebelum dibawa ke pemakaman desa setempat, jasad perempuan 19 tahun ini akan disalatkan di masjid desa setempat.

"Besok rencananya kalau jenazah tiba akan dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun," ujar Ketua RW 7 Dusun Gantrung, Suwito, saat dihubungi awak media, Selasa malam (13/11/2018).

Sebelumnya, pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-610 dinyatakan hilang kontak sekitar pukul 06.31 WIB, saat tengah berada di sekitar kawasan Karawang, Jawa Barat.

Pesawat ini baru saja mengudara dari Bandar Udara Soekarno Hatta, Jakarta pukul 06.20 WIB menuju Bandar Udara Depati Amir di Pangkal Pinang, Kepulauan Riau. Pesawat naas yang ditumpangi 178 penumpang dewasa, satu anak, dua bayi, lima awak kabin, dan dua penerbang akhirnya dinyatakan jatuh di kawasan perairan Karawang, Jawa Barat.

Penulis: Miadaada
Editor: Irawan

Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners