Rekomendasi

Cucu Wiranto Meninggal, Pemkab Karanganyar Ikut Berduka

Jumat, 16 November 2018 : 13.48
KARANGANYAR - Jajaran Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkompinda) Karanganyar ikut menghadiri pemakaman Ahmad Daniyal Al Fatih, cucu Menteri Koordinator Politik Hukum Dan Keamanan (Menko Polhukkam) Jendral (Purn) Wiranto ke pemakaman keleuarga yang berada di Kelurahan Delingan, Kecamatan Karanganyar Kota, Jumat (16/11/2018).

Sekretaris Daerah Kabupaten karanganyar, Samsi, atas nama Pemkab Karanganyar, menyampaikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Ahmad Daniyal Alfatih saat prosesi pemakaman.

“Atas nama pemerintah daerah, kami ikut berduka cita atas meninggalnya cucu bapak Wiranto yang dimakamakan di Kelurahan Delingan Karanganyar,” ujar Samsi usai prosesi pemakaman.

Ahmad Daniyal Alfatih menghembuskan napas terakhir dalam usia 14 bulan, Kamis (15/11/2018) akibat mengalami insiden dalam air kolam di sekitar rumahnya.

Jenazah Alfatih tiba di pemakaman pukul 09.00 WIB setelah menempuh perjalanan udara dari rumah duka di Jakarta. Isak tangis keluarga mengantar kepergian Ahmad Daniyal Alfatih ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Almarhum dimakamkan bersebelahan dengan makam tantenya, Natarina Sofianti Abdi Setiawan, sang ayah, menggendong jenazah Ahmad Daniyal Alfatih ketika turun dari mobil jenazah sampai memasuki komplek pemakaman.

Dalam prosesi pemakaman tersebut, Wiranto mengungkapkan pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian almarhum. “Keluarga telah mengikhlaskan kepergian almarhum. Kami mohon Bapak dan Ibu untuk mendoakan almarhum agar diterima di sisi-Nya,” kata Wiranto.

Penulis: Iwan Iswanda
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners