Rekomendasi

Datangkan Via Valen dan Nella Kharisma, Ini Kisaran Dana yang Telah Dikeluarkan Pemkab Karanganyar

Kamis, 22 November 2018 : 18.47
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Dua biduan dangdut asal Jawa Timur yang saat ini sedang naik daun, Via Vallen dan Nella Kharisma, akan menghibur warga dalam rangka hari jadi ke 101 Kabupaten Karanganyar.

Aksi dua pedangdut koplo tersebut akan berlangsung di alun-alun Karanganyar pada hari Sabtu (24/11/2018) mendatang.

Dua biduan ini akan diiringi oleh Orkes Melayu Lagista dan Orkes Melayu Sera. Rencananya, dua penyanyi ini akan membawakan masing-masing 7 lagu.

Pantauan hariankota.com, panggung berukuran 40 meter X 10 meter, mulai dipasang di alun-alun Karanganyar, Kamis (22/11/2018).

Felik Ade Sultansyah, Event Organizer yang mendatangkan kedua penyanyi cantik ini, kepada hariankota.com serta awak media lain, mengatakan, dua penyanyi yang sama-sama memiliki penggemar fanatik ini, akan menghibur warga Karanganyar selama empat jam, yang dimulai pada pukul 19.00-23.00.

“ Kami berharap, konser musik spektakuler ini, dapat menghibur warga Karanganyar. Kami juga meminta kepada seluruh penggemar untuk bisa menjaga keamanan agar tetap kondusif selama pertunjukkan music berlangsung,” kata Felik, Kamis (22/11/2018).

Konser musik dangdut yang menghadirkan dua penyanyi yang saling bersaing ini, kemungkinan akan dibanjiri oleh para penggemar kedua penyanyi yang berasal dari berbagai daerah, terutamma di wilayah Solo raya.

Untuk itu, menurut Felik, telah menyiagakan sebanyak 880 personil yang berasal dari unsur kepolisian, TNI, Satpol PP, serta Dinas Perhubungan.

“Seluruh yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan ini, sudah kita antisipasi, termasuk masalah keamanan. Mudah-mudahan, pertunjukkan musik ini berjalan lancar dan memberikan inspirasi bagi warga Karanganyar,” ujarnya.

Disinggung mengenai anggaran yang dikeluarkan untuk mendatangkan kedua artis, dua Orkes Melayu dan sepuluh penyanyi pendamping, Felik enggan memberikan keterangan.

“ Soal anggaran, itu ranahnya pemkab mas. Kami tidak bisa memberikan keterangan,” kata dia.

Sementara itu, berdasarkan data yang dihimpn hariankota.com, untuk mendatangkan dua penyanyi sekaligus, dua Orkes Melayu, dibutuhkan biaya yang cukup besar.

Bahkan sampai di angka Rp500 juta. Biaya tersebut, selain untuk biaya penyanyi, kru, Orkes Melayu, transportasi, juga digunakan untuk biaya pengamanan.

“ Biayanya hampir lima ratus juta mas. Itu untuk keseluruhan pembiayaan, “ ujar sumber hariankota.com.

Jurnalis: Iwan IswandaEditor: Rahayu


Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners