Rekomendasi

Dikenal Saling Bersaing, Dua Pendangdut Ini Akhirnya Dipertemukan di Hari Jadi Karanganyar

Rabu, 14 November 2018 : 20.56
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Dua artis panggung yang sedang naik daun, Via Vallen serta Nella Kharisma, akan menghibur warga Karanganyar, dalam puncak acara HUT ke 101 Kabupaten yang berada di Lereng Lawu tersebut pada tanggal 24 Nopember 2018 mendatang di alun-alun setempat.

Hal tersebut dikatakan bupati Karanganyar, Juliyatmono, kepada hariankota.com serta awak media lain, Rabu (14/11/2018).

Menurut bupati, di hari jadi Karanaganyar yang ke 101 ini, diharapkan menjadi momentum untuk mempersatukan dua penyanyi yang selama ini bersaing di indsutri hiburan, khususnya musik dangdut.

“Kita tidak merencanakan hal ini. Hanya mengambil trend anak muda saat ini,” kata bupati. Menurut bupati, kehadiran dua penyanyi papan atas di dunia hiburan music dangdut, diperkirakan akan mendapat perhatian para penggemar kedua penyanyi.

“Kami berharap, kehadiran kedua penyanyi ini, dapat menghibur warga Karanganyar, sekaligus sebagai ajang promosi wisata di bumi Intanpari,” ujarnya.

Memasuki usia yang ke 101 ini, lanjut bupati, Karanganyar telah menorehkan berbagai prestasi, baik di level regional, maupun nasional. “Ini menjadi spirit, untuk membawa Karanganyar lebih baik ke depan,” lanjut bupati.

Sebagaimana diketahui, Karanganyar lahir pada 18 November 1917. Raden Mas (RM) Said atau Pangeran Sambernyawa, merupakan sosok yang membidani lahirnya Karanganyar pada tahun tersebut.

Penulis: Iwan Iswanda
Editor: Dwi Lestari

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More