Rekomendasi

Dikibuskan Bawa Kristal Putih, Maruba Lubis Ditangkap Polisi

Selasa, 27 November 2018 : 18.20
LABUHANBATU -Seorang pria bernama Maruba Lubis (23) warga Desa Sei Buluh, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut di amankan personil Polsub Sektor Pangkatan - Polsek Bilah Hilir - Polres Labuhanbatu.

Pria serabutan itu di tangkap polisi lantaran kedapatan diduga memiliki narkotika jenis Sabu-sabu, pada hari Senin (26/11/2018) sekira Pukul 15.00 WIB.

Kepada awak media, Selasa (27/11/2018), Kapolsek Bilah Hilir AKP. Hery menjelaskan bahwa penangkapan pelaku tindak pidana narkotika ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang membawa narkotika jenis sabu yang akan melintas dijalan besar Aek Nabara - Negeri Lama Desa Kampung Padang Kec. Pangkatan, Labuhanbatu.

" Mendapat informasi tersebut Polsub sektor Pangkatan melakukan penanangkapan terhadap pelaku, atas penangkapan tersebut petugas menemukan satu bungkus plastik Klip transparan diduga berisikan sabu-sabu." Jelas Kapolsek.

"Setelah berhasil diamakan, kemudian pelaku di boyong ke Mapolsek Bilah Hilir guna proses penyidikan lebih lanjut dan seterusnya akan kita serahkan ke Satnarkoba Polres Labuhanbatu" tandasnya.

Jurnalis: Habibi
Editor:Gunadi


Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners