Rekomendasi

Dukungan Mengalir Kepada Erwin Lubis Lanjutkan Anggota DPRD Madina 2019

Kamis, 15 November 2018 : 16.24
MANDAILING NATAL - Dukungan terus mengalir kepada Erwin Lubis, SE ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. Selain ketua DPC Partai Grindra, Erwin Lubis alias Kabayan, yang akrab dikenal warga Madina memang masih aktif menduduki kursi DPRD Madina periode 2014-2019.

Namun kali ini dukungan yang terus mengalir kepada dirinya datang dari Desa Sirangkap kecamatan Panyabungan Timur, Madina, Ia dan sejumlah kader partai Grindra Madina sengaja di undang oleh tokoh masyarakat untuk bisa melihat kondisi desa tersebut.

"Sengaja kami undang beliau ke desa kami, dimana tahun lalu hingga saat ini, sosok Erwin lubis di matakami adalah seorang dermawan, mulai dari membantu pembangunan Musholla, sampai pembiayaan pembasmian hama hingga sekarang beliau tetap membantu kami untuk pembasmian hama dari ladang warga," kata Faud Rangkuti, Tokoh Masyarakat Sirangkap, kepada hariankota.com, Kamis (15/11/2018).

Selain bisa membantu menjaga hasil pertanian warga Desa Sirangkap dari hama, menurut kata Faud Rangkuti, sosok Erwin Lubis alias Kabayan itu sudah akrab bersama masyarakat Sirangkap sebelum ia menjadi anggota DPRD dan ketua DPC Partai Gerindra Madina.

"Kami sangat bersyukur masih ada seperti belia (Erwin Lubis), yang duduk di gedung DPRD Madina sana yang masih bisa melihat kami selalu kedesa, jadi kami dari Desa Sirangkap sudah membualatkan tekat untuk memenangkan beliau di pileg 2019 nanti, itu sah dan tidak bisa di tawar lagi," ujar Faud.

Hal yang senada yang di ungkapkan oleh Udin (28), seorang pemuda Desa Sirangkap, Dimana ia dan para tokoh masyarakat sudah punya niat bulat untuk memenangkan Erwin Lubis Alias Kanayan di pemilu 2019 nanti.

"Kita bersama-sama memenangkan Bang Erwin Lubis lagi, selain beliau yang dermawan, beliau juga bukan caleg dari partai pendukung penista Agama, jadi bagi kami wajib untuk mendukung beliau dibperiode 2019-2024 nanti," timpalnya.

Terpisah, saat di konfirmasi Erwin Lubis, SH mengatakan, bahwa yang ia perbuat bagi masyarakat Desa Sirangkap masih kategori yang wajar dan belum tidak berlebihan. "Menjaga hasil panen tani masyarakat sirangkap itu masih biasa, karena mereka sudah pantas menerima itu dan merek itu adalah rakyat saya juga," cetus Erwin.

Penulis: Syah Rangkuti
Editor: Bagya Komang

Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners