Rekomendasi

Hadiri Deklarasi Dukungan Di Solo, Prabowo Singgung Kesenjangan Ekonomi

Kamis, 22 November 2018 : 23.47
Hadiri Deklarasi Dukungan Di Solo, Prabowo Singgung Kesenjangan Ekonomi (Foto: ist)
SOLO -  Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, kembali menyambangi Kota Solo menghadiri deklarasi dukungan atas dirinya dari Aliansi Masyarakat Madani se Solo Raya, di Hotel Sunan, Solo, Kamis (22/11/2018) malam.

 Dengan gaya khasnya, saat menyampaikan pidato, Prabowo berbicara tentang masih jauhnya kesejahteraan dari jangkauan masyarakat kecil.

Menurut Prabowo, kondisi saat ini, setiap dirinya turun kebawah, banyak mendengar rakyat kecil seperti, petani tebu yang sedih akibat masuknya gula dari luar negeri.

Demikian juga di Klaten, petani resah saat akan panen masuk beras dari luar negeri, (selain itu) buruh protes karena minimnya upah.

"Dimana- mana kita lihat, seolah olah pemerintah Indonesia tidak mendukung rakyatnya sendiri," ujarnya yang disambut gempita para pendukung.

Tak hanya itu, Prabowo juga mengkritik keluarnya paket kebijakan ekonomi jilid 16 yang dikeluarkan pemerintahan Presiden Joko Widodo yang dinilainya pro asing.

Dalam acara yang dihadiri seribuan massa ini, selain pimpinan ormas beserta ratusan anggotanya, juga tak ketinggalan tokoh reformasi, Amin Rais yang duduk bersebelahan dengan Prabowo di panggung kehormatan.

Jurnalis: Sapto Nugroho
Editor: Bagya Komang




Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners