Rekomendasi

Irsan Efendi Undang Pimpinan Media Beberkan Rencana Program 100 Hari Kepemimpinan

Jumat, 09 November 2018 : 00.17
100 Hari Memimpin, Walikota Padangsidempuan Ramah Tamah Bersama Pimpinan Media (Foto: Idham/hariankota)
PADANGSIDIMPUAN - Walikota Padangsidempuan Irsan Efendi Nasution mengundang sejumlah Pemimpin Media, Kepala Biro hingga wartawan. Didampingi Kabag Humas Protokol Rahmat Irmansyah, orang nomer satu di Padangsidimpuan itu membeberkan program 100 harinya setelah terpilih menjadi Walikota bersama Arwin Siregar.

Pertemuan itupun berlangsung santai. Dihadapan, Pimpinan Redaksi, Kabiro hingga wartawan, kedua pemimpin baru ini membeberkan apa saja program mereka di 100 hari memimpin.

"Inti pembicaraan kita adalah menjelaskan langkah-langkah yang sedang dan akan ditempuh sepanjang 100 hari pertama kinerja Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dan Wakil Wali Kota Sidimpuan Arwin Siregar," Irsan Efendi Nasution, didampingi Kabag Humas Protokol Rahmat Irmansyah, Kamis (8/11/2018).

Menurut Irsan Efendi Nasution dirinya sengaja mengundang para pemimpin media di Padangsidimpuan ini untuk merajut silaturahmi, membangun sinergi dan menjelaskan program pemerintah.

Ada 14 program 100 hari kerja mereka, yang mana 14 program 100 kerja mereka yaitu Penertiban penggunaan trotoar dan bahu jalan di Kota Padangsidimpuan. Peningkatan operasi kasih sayang di seluruh wilayah Kota Padangsidimpuan.

Peningkatan disiplin berlalu lintas dan perpakiran. Penertiban PKMS (Penyandang Masalah Kesehjahteraan Sosial).

"Gerakan Jumat bersih, penertiban dan pembersihan pasar tradisional. Optimalisasi pengguna terminal. Mempungsikan kembali seluruh lampu penerangan jalan umum. Memfungsikan kembali trafficlight. Pembersihan dan pembabatan daerah milik jalan dan drainase serta media jalan. Optimalisasi kebersihan lingkungan Rumah Sakit Umum. Perumusan konsep pedagang kaki lima sepanjang Jalan.Tamrin," terangnya.

Termasuk Peningkatan pelayanan umum. Penertiban kawasan Stadion H.M. Nurdin.

"14 program yang akan kami jalankan pada 100 hari pertama kerja ini. Saya sebagai Walikota Padangsidimpuan yang juga mantan wartawan, mohon bantuan rekan media untuk mesosialisasikan langkah yang akan kami perbuat ke depan, bila tidak ada bantuan maupun dukungan dari pers, akan sia-sia pekerjaan kami ini," tuturnya.

Dalam sesi dialog, Irsan Efendi Nasution memberi satu penegasan tentang penggunaan produk asli daerah di berbagai kegiatan seperti minuman air mineral milik perusahaan daerah Kota Padangsidimpuan sendir.

Disebut Irsan Efendi Nasution dalam dua tahun ini Kota Padangsidimpuan akan memiliki perusahan daerah, air mineral dalam kemasan. "Target kami, dalam dua tahun ini Kota Padangsidimpuan sudah punya perusahaan daerah, air mineral dalam kemasan," pungkasnya.

Kontributor: Idham Halid Siregar

Editor: Burhanuddin
(Gunadi)

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners