Rekomendasi

Isi Drum Kecil, SPBU Tasikmadu Trenggalek Terbakar

Jumat, 02 November 2018 : 22.10
Isi Drum Kecil, SPBU Tasikmadu Trenggalek Terbakar (Foto: Miadaada/hariankota)
TRENGGALEK - Kebakaran terjadi di salah satu Stasiun Bahan Bakar Umum (SPBU) di Desa Tasikmadu, Prigi, Kabupaten Trenggelak, Jumat (2/10/2018) sekira pukul 14.00 WIB.

Meskipun api cukup besar, untungnya tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa kebakaran di pom bensin. Meski begitu, untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diharapkan. Jalan raya di depan SPBU ditutup sementara.

Berdasar informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, api diketahui pertama kali muncul saat sebuah sepeda motor jenis Honda Vario sedang melakukan pengisian dua drum kecil BBM jenis pertalite.

Saat itu petugas SPBU sedang mengisi salah satu drum yang dibawa pengendara Vario. Tiba-tiba saja muncul percikan api dari belakang sepeda motor yang kemudian membesar dan merembet ke motor lain di dekat antrian.

Ketika percik api itu muncul, mengejutkan semua warga yang kebetulan menunggu antrian di SPBU. Melihat api membesar semua berupaya menyelamatkan diri. Termasuk dipemilik sepeda motor yang ikut juga menyelamatkan diri, dayangnya motor terguling dan menimpa motor di sebelahnya, sehingga keduanya terbakar.

Petugas SPBU, berupaya melakukan pemadaman dengan menyemprotkan APAR (Alat Pemadam Api Ringan). Sayang tindakan mereka tak sebanding, api kian membesar karena angin bertiup cukup kencang.

Kasubbag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya saat ini petugas masih melakukan penyelidikan pasti penyebab peristiwa yang membakar SPBU.

"Kami masih selidiki penyebab pastinya. Yang jelas kami amankan 2 motor yang terbakar," pungkasnya.

Penulis: Miadaada
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners