Rekomendasi

Kendarai Motor dengan Kecepatan Tinggi, Polisi di Batu Tewas Tabrak Truk Parkir

Selasa, 20 November 2018 : 17.42
Published by Hariankota
Kendarai Motor dengan Kecepatan Tinggi, Polisi di Batu Tewas Tabrak Truk Parkir (Foto:Miadaada/hariankota)
KOTA BATU - Seorang anggota kepolisian Polres Batu tewas usai menabrak sebuah truk yang tengah terparkir di Jalan raya Ir. Soekarno, Kelurahan Dadaprejo, Kota Batu, pada Selasa pagi (20/11/2018).

Kecelakaan berawal dari saat korban yang bernama Brikpa Hendra Hermawan, warga Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu melaju dari arah timur menuju barat mengendarai sepeda motor dengan Nopol N 6312 OM dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian di Jalan Raya Ir. Soekarno, Kelurahan Dadaprejo, Kecamatan Junrejo, tiba - tiba korban oleng dan langsung menghantam truk yang parkir.

Truk yang dikendarai oleh Edi Subagiyo (47) warga Desa Tirtomarto, Kecamatan Ampelgading, Kabupatèn Malang ini terparkir lantaran sang pengemudi sedang menunaikan salat subuh.

Kanit Laka Lantas Polres Batu Ipda Anton Hendri Subagyo membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Menurut Anton, supir truk baru mengetahui bahwa truknya ditabrak oleh korban sesaat setelah selesai shalat pukul 05.00 WIB, Selasa pagi (20/11/2018).

Korban meninggal seketika usai tergencet di bodi truk dan mengalami cedera para di kepala. Korban meninggal seketika dan dibawa ke RS Bhayangkara Hasta Brata guna proses autopsi.

"Korban meninggal di lokasi karena tergencet ke bodi truk. Setelah olah TKP, Korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum," pungkas Anton.

Jurnalis:Miadaada

Editor:Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More