Rekomendasi

Laksanakan Kegiatan Jumat Barokah Kapolsek : Jangan Mudah Terprovokasi Oleh Hoax

Jumat, 23 November 2018 : 22.25


Asahan-Polsek Pulau Raja melakukan kegiatan Jumat Barokah seperti gotong-royong di Mesjid AL AMIN Dusun II Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan serta memberikan bantuan kepada masyarakat Dusun 2, Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan pada Jumat (23/11/2018).

Dua kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh orang nomor satu di Polsek Pulau Raja, yakni IPTU Rianto SH MAP bersama personel serta warga masyarakat sekitar.

Kapolsek Pulau Raja, IPTU Rianto mengatakan bahwa pelaksanaan Jumat Barokah tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan saling tukar informasi.

"Kegiatan ini bertujuan agar kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan terjalin hubungan yang baik," kata IPTU Rianto kepada awak media.

Pada kesempatan ini, lanjut Iptu Rianto, dirinya menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh informasi hoax dan menjaga kamtibmas yang aman, damai dan sejuk khususnya menjelang Pilpres dan Pileg pada tahun 2019 mendatang.

"Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan polisi, dapat menghubungi Kapolsek atau Babinkamtibmas Polsek Pulau Raja," tandasnya.


Kontributor : Habibi
Editor : Muhammad Ali
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners