Rekomendasi

Layaknya Koboy, Mengamuk di Warung Tuak Dua Orang Terluka

Minggu, 11 November 2018 : 09.36
Ilustrasi
PALUTA - Empat orang tak dikenal melakukan antraksi koboy di warung tuak milik Dahyer Nasution Desa Aek Jakkang, Kecamatan Halongonan, Kabupaten Paluta mengakibatkan dua orang korban luka.

Dua korban luka yaitu Asrul Siregar korban ditembak dengan senjata rakitan dan Dahyer Nasution pemilik warung korban penganiyaan menggunakan kunci pas.

Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Ismawansah menjelasakan kronologis penembakan dan penganiayaan ini berawal sekira pukul 15.00 Wib Korban Asrul Siregar datang ke warung tuak milik Dahyer Nasution.

Kemudian datang empat orang yang tidak diketahui identitasnya. Salah satu orang yang tidak diketahui identitasnya ini mendatangi Asrul Siregar, selanjutnya terjadi keributan dan setelah terjadi keributan korban ditembak oleh pelaku.

"Salah satu dari mereka juga mendatangi Dahyer Nasution, kemudian pelaku menganiaya Dahyer Nasution menggunakan kunci pas," terang Ismawansah, pada wartawan, Sabtu (10/11/2018) malam.

Menurut Ismawansah, dari keterangan korban Dahyer Nasution, sebelumnya ke empat tersangka ini sudah mendatangi warungnya pada pukul 10.00 Wib berselang tiga jam ke empat orang ini ribut, sambil memecahkan gelas minuman tuak dan botol minuman tanpa diketahui sebabnya.

"Akibat keributan tersebut pemilik warung pun marah dan langsung mengusir ke empat orang tersebut. Ke empat orang ini pun pergi sambil meminta maaf kepada pemilik warung," terangnya.

Salah satu korban
Lebih lanjut selang tiga jam setelah diusir diusir pemilik warung, ke empat orang ini datang lagi.

"Saat ke empat orang datang memasuki warung Dahyer Nasution, Asrul Siregar melihat salah satu ke empat orang ini membawa senjata di pinggangnya. Kemudian Asrul memanggilnya dan menyuruh pelaku untuk mengeluarkan senjata dipinggangnya. Selanjutnya terjadi keributan. Dan korban mendapat tembakan dari pelaku tersebut. Dahyer Nasution pemilik warung juga dianiaya oleh salah satu dari mereka juga dengan menggunakan kunci pas," paparnya.

Dikatakan Ismawansah, mengetahui ada keributan ditempat kejadian perkara, dengan sigap petugas terjun ke TKP.

Dari TKP dua orang tersangka berhasil diamankan bersama sejumlah barang bukti dan dua orang lagi melarikan diri dan petugas pun telah mengantongi identitas salah satu tersangka dan yang satunya lagi identitasnya belum diketahui.

"Candra Rangkuti alias Candra alias Anto alias Tomas pelaku penembakan terhadap Asrul Siregar. Saat penangkapan, petugas menemukan senpi di pinggangnya.

Berwan, 28 pelaku penganiyaan terhadap Pemilik warung dengan menggunakan Kunci Pas. Dan dua orang tersangka yang melarikan diri ini salah satunya bernama Rusman Rangkuti dan satunya lagi belum diketahui identitasnya," ujarmya.

Untuk barang bukti yang disita oleh petugas yaitu Satu unit senjata api rakitan, Satu unit senjata tajam berupa pisau. Satu unit kunci pas. Tujuh buah proyektil. Satu bungkus mesiu Satu unit pemadat mesiu. Satu buah sarung senjata.

"Saat ini korban sudah dirawat di RSUD Gunung Tua," pungkasnya.

Kontributor: Idham Halid Siregar
Editor: Burhanuddin

Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners