Rekomendasi

Mengaku Anak Veteran Lecehkan Institusi Polri, Ketua PPM Sidimpuan: Candra Sudah Dikeluarkan Dari PPM

Kamis, 22 November 2018 : 09.38
PADANGSIDIMPUAN - Ketua PC PPM (Pemuda Panca Marga) Kota Padangsidimpuan Okto Panda Tambusai sangat menyesalkan perbuatan Candra Harmoko melalui akun Facebook pribadinya, Candra Miyoshe (Cambok), memposting kalimat status yang diduga melecehkan Institusi Polri dan Kapolri.

Tak hanya itu Candra juga membawa-bawa nama keturunan Veteran dan  PPM. Dalam status tersebut Candra menulis "Kami satu-satunya anak keturunan Veteran pewaris tunggal Legiun yang berorganisasi PPM yang memiliki Skep Kepres"tulisnya.

Kalimat tersebut ditulis Candra pada tanggal 19 Oktober 2018.

"Sebagai keturunan Veteran dan sebagai Ketua PC PPM Saya sangat menyesalkan perbuatan Candra yang membawa-bawa nama keturunan Veteran dan PPM. Bila dia mengaku anak keturunan Veteran, pastinya dia menjungjung tinggi Insitusi Polri dan menghormati Kapolri, karena Kapolri dalam struktur Organisasi PPM merupakan salah satu Pembina.Saya sangat geram sekali atas perbuatannya,"ujar Okto Panda kepada wartawan, Rabu (21/11/2018) malam.

Disebut Okto Panda, Candra bukan bagian dari PPM khususnya PC PPM Kota Padangsidimpuan, karena pada tanggal 18 Maret 2018 Candra sudah diberhentikan dengan alasan melanggar Peraturan Organisasi (PO) dan Kode Etik Organisasi.

"Candra sudah kita keluarkan 18 Maret yang lalu.Dimana pada waktu itu beberapa orang kita keluarkan, termasuk si Candra Harmoko ini.Rapat pleno tersebut dihadiri oleh para pengurus, dewan pari purna dan para penasehat.Alasan Candra kita keluarkan karena alasan melanggar Peraturan Organisasi(PO)dan Kode Etik Organisasi."bebernya.

Menurutnya, perbuatan Candra Harmoko tidak bisa ditolerir lagi. Sebagai Ketua PC PPM Kota Padangsidimpuan berharap, kepada seluruh PPM yang ada di bumi pertiwi ini khususnya Kota Padangsidimpuan atas  perbuatan Candra Harmoko jangan sampai terpancing serta tersulut emosi. Candra Harmoko Alias Candra sudah ditetapkan sebagai tersangka,oleh Kepolisian dan Candra mendekam di sel Polres Kota Padangsidimpuan.

Kontributor: Idham Halid Siregar
Editor: Burhanuddin


Bagikan :

Video: Detik-detik Ledakan di Parkir saat Debat Capres ke-2 Berlangsung

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners