Rekomendasi

Mesin Mati di Tengah Rel, Mobil Elf Dihantam KA Maharani

Kamis, 01 November 2018 : 15.17
Mesin Mati di Tengah Rel, Mobil Elf Dihantam KA Maharani (Foto: Miadaada/hariankota)
KOTA MALANG - Sebuah kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api tak berpalang di Desa Karangturi, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

Dari informasi yang dihimpun hariankota.com, sebuah mobil elf kendaraan umum berwarna hijau dengan Nopol S 1037 UJ melintasi rel pukul 07.30 Kamis pagi (1/11/2018), di saat bersamaan Kereta Api (KA) Maharani jurusan Surabaya - Semarang melintas dari barat ke timur.

Diduga mesin mobil elf tersebut mati sesaat melintasi rel kereta api, beruntung supir dan penumpang sempat turun dan menyelematkan diri.

"Tadi mobilnya tiba - tiba mati mesinnya saat melintasi rel. Supir dan penumpang turun, baru mau didorong dari barat ada kereta api dan langsung ditabrak," ujar Supardi, saksi mata yang kebetulan melintasi lokasi.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun KA Maharani menghentikan perjalanannya menjelang perlintasan kereta api Jalan Patung Sapi, Baureno.

Mobil yang ringsek akhirnya berhasil dievakuasi dari lokasi kejadian sekitar pukul 10.00 WIB. Sementara KA Maharani yang terlibat kecelakaan bisa melanjutkan perjalanan meskipun mengalami keterlambatan 26 menit.

Penulis: Miadaada
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners