Rekomendasi

Naik Sepeda Motor Paku Alam X Alami Kecelakaan

Senin, 05 November 2018 : 20.57
Naik Sepeda Motor Paku Alam X Alami Kecelakaan
YOGYAKARTA - Wakil Gubernur DIY Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Aryo (KPAA) Paku Alam X dikabarkan mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor. Informasi yang beredar orang nomer dua di Pemprov DIY itu saat ini tengah dirawat di RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta.

Kabag Hukum dan Humas RSUP Dr sardjito, Yogyakarta, Banu Hermawan dalam siaran persnya membenarkan jika Wagub Paku Alam X saat ini tengah dirawat di Sardjito. Beliau masuk ke Sardjito melalui unit Gawat Darurat (UGD) sekira pukul 00.00 WIB. Sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di RS Hardjolukito.

“Tadi malam masuk, sekitar tengah malam dari UGN. Sebelumnya sempat dibawa terlebih dulu ke RS Hardjolukito,” jelas Banu, Senin (5/11/2018).

Musibah kecelakaan lalulintas inipun sudah terdengar di lingkungan Pemda DIY. Bahkan Gubernur DIY Sultan Hamengkubuwono X, sudah membesuk pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat ini Paku Alam X tengah dirawat di ruang Swetroom dan memerlukan istirahat.

“Mohon maaf tidak dapat ditemui,” jelas Banu. Kondisi kesehatan secara umum, cukup bagus, Wagub dalam kondisi sadar dan stabil. Hanya perlu istirahat dan observasi lebih lanjut. “Mohon doanya saja agar beliau diberikan kesehatan,” pungkas Banu.

Informasi yang beredar, Wagub Paku Alam X mengalami kecelakaan lalulintas saat mengendaran motor gede (moge). Saat itu dia mengalami kecelakaan tunggal menghindari pengguna jalan yang lain. Hanya saja, sejumlah pihak yang dikonfirmasi enggan memberikan keterangan.

Penulis: Danang Prabowo
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners