Rekomendasi

Ngecek Kaca Jendela Rumah Pecah, Pejabat di Padangsidimpuan Malah Dibacok Seorang Pemuda

Selasa, 20 November 2018 : 16.48
Published by Hariankota
Ngecek Kaca Jendela Rumah Pecah, Pejabat di Padangsidimpuan Malah Dibacok Seorang Pemuda (Foto:Idham/hariankota)
PADANGSIDIMPUAN - Seketaris Dinas PUPR Daerah Kota Padangsidimpuan Zul Hendri terpaksa mendapat 30 jahitan setelah dibacok oleh salah seorang pemuda di lingkungannya sendiri.

Informasi yang didapatkan,pembacokan terhadap Seketaris Dinas PUPR Kota Padangsidimpuan ini berawal ketika Zul Hendri mendengar suara kaca jendela pecah, dari rumah yang berada disamping rumahnya sekira jam 24.00 Wib.

"Tadi malam kami mendengar suara lemparan kaca jendela rumah yang berada disamping rumah kami.Mendengar suara lemparan tersebut suami saya keluar,saya pun mengejar suami saya melihat apa gerangan yang terjadi.Tidak berapa lama kami diluar,sambil memeriksa siapa pelaku pelemparan kaca rumah tersebut. Tiba-tiba ada seorang pemuda datang sambil membawa parang. Perasaan saya dan suami saya, pemuda ini ingin membantu kami memeriksa kejadian pelemparan kaca itu.Tapi pemuda ini membacokkan parangnya kebagian kepala suami saya"terang Desmi Hariani,istri dari Hendri dengan mimik sedih kepada wartawan,Selasa(20/11/2018).

Lebih lanjut diterangkan Desmi,usai membacok suami saya,si pelaku langsung lari,tidak sempat diamankan oleh warga.

"Pelakunya kita kenal dan sipelaku sudah kita laporkan kepada Polisi"tuturnya.

Menurutnya selama ini,suami dan pemuda ini tak ada masalah.Terlihat di ruang rawat Zul Hendri,bebrapa pimpinan SKPD menjenguk Zul Hendri.

Informasi yang didapatkan dari masyarakat,beberapa malam ini disekitaran lingkungan mereka diduga seperti ada yang membuat suasana tidak nyaman bila menjelang tengah malam.

"Bila jelang tengah malam ada saja yang membuat kita tidak nyaman,kadang ada yang membakar-bakar ban,melempar seng rumah.Seperti kejadian semalam,disamping rumah Hendri,jendela kaca rumah itu dilempar orang"tutur salah satu warga yang tak mau disebut namanya.

Ditempat terpisah,Kepala Lingkungan II Kelurahan Silandit Ali Sakti membenarkan terkait kejadian pembacokan terhadap warganya yang bernama Zul Hendri Lubis tersebut dan sipelaku pembacokan terhadap Zul Hendri dia juga membenarkan adalah warganya juga.

"Saya semalam dibangunkan warga,bahwa ada pembacokan.Saya pun langsung ketempat kejadian dan  Zul Hendri sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan.Setelah memeriksa tempat kejadian dan mendengarkan kronologis kejadian dari warga saya.Saya pun langsung menjenguk Zul Hendri"ujarnya.

Menurut Ali Sakti,Zul Hendri selama ini terkenal ramah dan salah satu tokoh pemerhati Kelurahan Silandit terkhusus Lingkungannya sendiri.

Kontributor: Idham Halid Siregar

Editor: Burhanuddin

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More