Rekomendasi

Petugas Satpol PP Padangsidimpuan Amankan Puluhan Gepeng

Kamis, 01 November 2018 : 22.35
Petugas Satpol PP Padangaidimpuan Amankan Puluhan Gepeng (Foto: Idham/hariankota)
PADANGSIDIMPUAN - Sebanyak sepuluh orang gepeng dijaring Satpol PP Kota Padangsidimpuan dan Dinsos Kota Padangsidimpuan. Sepuluh orang gepeng ini biasanya berkeliaran disekitaran pusat Kota Padangsidimpuan dan beberapa tempat perbelanjaan.

Gepeng yang terjaring tersebut akan didata, selanjutnya di serahkan ke Dinas Sosial Kota Padangsidimpuan.

"Ia benar Satpol PP Kota Padangsidimpuan dan Dinas Sosial Kota Padangsidimpuan, melakukan penertiban penyandang masalah sosial didua Kecamatan, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dan Kecamatan Padangsidimpuan Utara, dengan tujuan menekan angka gepeng yang berkeliaran di Kota," tutur Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padangsidimpuan Arbiuddin Harahap S.stp ketika dijumpai wartawan di ruang kerjanya, Kamis (01/11/2018).

"Setelah kita amankan sepuluh orang gepeng tersebut selanjutnya kita serahkan ke Dinas Sosial untuk di lakukan pembinaan. Razia gepeng yang kita gelar pada Rabu sore kemarin sekitar pukul 16.00 wib sampai selesai sekitar pukul 18.30 wib," imbuhnya.

Kasatpol juga mengungkapkan selain gepeng, Operasi Kasih Sayang (OKS) dan operasi lainnya akan mereka laksanakan sebagai upaya percepatan program pemerintah.

Hal senada juga di ucapkan Kepala Dinas Sosial Kota Padangsidimpuan Sopian Subri Hasibuan mengatakan razia gepeng tersebut adalah upaya menekan angka gepeng yang berkeliaran di pusat Kota Padangsidimpuan.

"Gepeng yang terjaring ini, akan kita buat pembinaan. Target kita Kota Padangsidimpuan nantinya bisa tanpa adanya gepeng, hingga Kota Padangsidimpuan kita jadikan Kota yang aman, nyaman dan tertib," ujarnya.

Kontributor: Idham Halid Siregar
Editor: Burhanuddin

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners