Rekomendasi

Presiden Jokowi Sesalkan Kasus Beda Pilihan Capres Berujung Maut Di Madura

Rabu, 28 November 2018 : 18.43
Presiden Jokowi Sesalkan Kasus Beda Pilihan Capres Berujung Maut Di Madura
SOLO– Kasus pembunuhan yang dipicu perbedaan pilihan politik terkait calon presiden (capres) di Sampang, Madura, Jawa Timur mendapat perhatian serius dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Jangan sampai hanya karena beda pilihan Bupati, Walikota, Gubernur dan Presiden, kita sesama tetangga tidal saling sapa, antar kampung tidaK saling kenal, tidak saling sapa di majelis taklim. Itu kesalahan besar. Tidak saling sapa saja nggak bener kok, apalagi ini saling membunuh," kata Kepala Negara usai menutup acara Rapimnas Kadin di Solo, Rabu (28/11/2018)

Menurut Jokowi, ini menjadi tugas pemimpin - pemimpin di daerah, dan tugas semua untuk mengingatkan bahwa setiap lima tahun itu ada pesta demokrasi, baik pemilihan Bupati, Walikota, Gubernur maupun pemilihan Presiden.

"Harus saling mengingatkan (pesta demokrasi lima tahunan) ada terus," tandas Presiden.

Seperti diketahui, dari informasi yang dihimpun hariankota.com, tukang gigi bernama Subaidi (40) warga Sampang, Madura tewas ditembak oleh Idris (30) sesama warga Sampang Madura.

Diduga Subaidi yang tewas dengan mengalami luka tembak di bagian dada, tepatnya di bawah rusuk. Sebelumnya terlibat percekcokan dengan Idris yang dipicu perbedaan pilihan Capres.

Jurnalis: Sapto Nugroho
Editor: Gunadi


Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners