Rekomendasi

Prihatin Terhadap Penderitaan Gadis Penderita Rapuh Tulang Belakang, Satpol PP Sidimpuan Beri Bantuan

Senin, 26 November 2018 : 17.32
PADANGSIDINPUAN - Bantuan untuk pengobatan untuk Dedek Permata Bunda(16) mengidap penyakit rapuh tulang belakang terus berdatangan, diantaranya dari Satpol PP(Pamong Praja)Kota Padangsidimpuan.

Ibunda Dedek menangis terharu saat menerima bantuan dari Satpol PP.

"Bu, bantuan kami ini jangan dilihat dari nilainya. Bantuan ini sebagai bentuk rasa kepedulian kami kepada adinda Dedek. Mudah-mudahan dengan bantuan kami ini, bisa meringankan beban biaya dalam perobatannya,"tutur Kasatpol PP Kota Padangsidimpuan Arbiuddin Harahap kepada ibunda Dedek, Misbah Ritonga, Senin(26/11/2018).

"Makasih nak, bantuan ini kami terima. Atas nama keluarga,saya mengucapkan terimakasih mudah -mudahan niat baik kalian diterima Allah SWT. Saya sangat terharu melihat niat baik kalian,"timpal Misbah Ritonga dengan mata berkaca-kaca.

Dihadapan Misbah, Ibunda Dedek awalnya putri bungsunya ini diketahui mengidap penyakit tulang rapuh.

Ibunda Dedek juga bercerita, bagaimana semangatnya Dedek untuk terus bersekolah walaupun pihak sekolah sudah mengijinkan Dedek untuk libur selama Dedek belum sembuh.

Beberapa personil Satpol PP, tampak bercengkrama dengan Dedek sembari mereka memberikan motivasi bagi Dedek agar terus bersemangat.

"Semangat ya Dek.InsyaAllah pasti sembuh,jangan murung.Kalau Dedek murung nanti sakitnya gak sembuh-sembuh"ujar salah satu personil.Satpol PP yang dijawab oleh Dedek.

Untuk keberangkatan Dedek ke Medan untuk berobat diungkapkan Misbah pada Rabu-27-November nanti.

Kontributor: Idham Halid Siregar
Editor: Burhanuddin

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners