Rekomendasi

Relawan Aliansi Tabagsel Siap Dongkrak Suara Jokowi - Maruf 2019

Rabu, 21 November 2018 : 01.30
Published by Hariankota
Relawan Aliansi Tabagsel Siap Dongkrak Suara Jokowi - Maruf 2019 (Foto: Idham/hariankota)

PADANGSIDIMPUAN - Dukungan terus berdatangan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin. Salah satunya  datang dari Relawan Aliansi Tabagsel Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin.

Ketua Relawan Aliansi Tabagsel Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin Sri Rezeki Mariswaty mengatakan relawan yang bergerak untuk mengkonsolidasikan kepada organisasi dan masyarakat di Tabagsel untuk mendukung Jokowi 2 periode.

Menurut mereka, Jokowi masih pantas untuk memimpin Republik Indonesia, karena program-program Jokowi sangat pro rakyat.

"Dimasa kepemimpinan Jokowi saat ini,kita tahu sendiri sudah banyak berjalan program-programnya, diantaranya rastra, BPJS, bedah rumah,TORA (Tanah Objek Reforma Agraria), Kube, Kur, Kis, "papar Rezeki Mariswaty, Selasa(20/11/2018) malam.

Relawan ini berharap kepada relawan Jokowi yang ada di Tabagsel ini (Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Padang Lawas) bergabung dengan Relawan Aliansi Tabagsel.

"Mari kita bergabung bersama,untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin. Mari kita bekerja bersama-sama mengetuk pintu-kepintu ketengah masyarakat agar nanti mencoblos nomor urut 01pada Pilpres 2019 nanti, "ajaknya.

Untuk suara Jokowi-Ma'ruf Amin sendiri di Tabagsel, relawan ini menargetkan suara 50% naik dari Pilpres 2014 yang lalu.

Sementara itu salah satu koordinator Timbul P Simanungkalit, mengungkapkan pada waktu dekat relawan ini akan dideglarasikan.

"Kita pastikan seluruh Relawan Aliansi Tabagsel Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin  yang ada di Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan,Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Padang Lawas akan hadir,"katanya.

Kontributor: Idham Halid Siregar
Editor: Burhanuddin

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners