Rekomendasi

Resmi Buka Di Solo Baru, Harley- Davidson Janji Kembangkan Komunitas Pengendara Moge

Sabtu, 17 November 2018 : 17.44
Resmi Buka Di Solo Baru, Harley- Davidson Janji Kembangkan Komunitas Pengendara Moge (Foto: Sapto Nugroho/hariankota)

SUKOHARJO - Pabrikan sepeda motor legendaris asal Amerika Serikat, Harley-Davidson secara resmi membuka cabangnya di Solo Baru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo di bawah opersional PT Kalimas Harley-Davidson Solo Baru.

Pantauan hariankota.com, dalam acara Grand Opening yang dihadiri ratusan bikers, khas dengan dandananya ini, Direktur Pengelola Harley-Davidson untuk pasar negara berkembang Asia, Johan Kleinsteuber menyampaikan, dengan dibukanya dealer terbaru, pihaknya akan terus menginspirasi lebih banyak pengendara dan penggemar untuk menjadi bagian dari petualang jalanan.

"Indonesia adalah salah satu pasar yang paling menjanjikan. Selain itu kami juga ingin mengembangkan komunitas pengendara motor besar (Moge) disini dan meningkatkan aksesibilitas mereka ke produk Harley-Davidson,"terangnya, Sabtu (17/11/2018).

Disebutkan Johan, dealer baru ini akan menawarkan seluruh produk harley-davidson yang terbaik di kelasnya, dari layanan purna jual, suku cadang asli untuk kustomisasi, pakaian bermerek HD hingga aktivitas berkendara (tuoring).

Sementara, pimpinan diler Kalimas, Irawan mengatakan, memulai kemitraan dengan Harley-Davidson adalah tonggak untuk PT Kalimas Solo Indah.

"Kalimas Solo Baru diawaki oleh tim kru yang berdedikasi dan bersemangat yang akan memastikan pelanggan dan penggemar lokal menerima ikon pengalaman ritel harley-Davidson, disertai dengan layanan yang komprehensif dan keahlian profesional," ujarnya.

Ditambahkan Irawan, sebelum mendapat kepercayaan menjadi diler Harley-Davidson untuk wilayah Jateng dan DIY, selama 53 tahun Kalimas bergerak di sektor otomotif.

"Sesuai dengan semboyan kami saat ini yakni," Kami Ada Untuk Anda dan Siap Melayani Anda," pungkasnya.

Penulis: Sapto Nugroho
Editor: Ferdinan


Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners