Rekomendasi

Saleh Partaonan Daulay Bantu Alat Penangkap Ikan Dua Koperasi Nelayan di Natal

Selasa, 20 November 2018 : 00.07
Published by Hariankota
MANDAILING NATAL - Dalam kunjungan Saleh Partaonan Daulay, Anggota DPR-RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Bantu dua koperasi nelayan di Natal.

"Kapal nelayannya sudah siap dibuat, sekarang kita serahkan alat penangkap ikan ini sebagai bantuan, dengan dibantunya para nelayan ini, semoga merek bisa memajukan kopersai tersebut" ujar Saleh Partaonan kepada hariankota.com, senin (19/11/2018).

Selain membantu alat penangkap ikan kepada dua koperasi nelayan di kecamatan Natal, Kabupaten Madina, sebagai putra daerah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), Sales Partaonan juga menggiring BKKBN dari pemerintah untuk mensosialisasikan kesehatan dan pentingnya program keluarga berencana (KB),

" Kita sudah mensosialisasikan di tiga titik dalam satu hari ini bagai mana pentingnya kesehatan dan apa makna program KB, dimana sosialisasi ini dapat di terima di kalangan masyarakat Madina dan ini saya rasa juga membantu perkembangan pembangunan Madina" tuturnya

Pantauan hariankota.com, selain memberikan bantuan dan mensosialisasikan kesehatan bagi masyarakat kecamatan Naga Juan, kecamatan Siabu, dan Kelurahan Panyabungan Tonga, kecamatan Panyabungan kabupaten Madina.

Dirinya juga memberikan Bantuan Biskuit tambahan gizi balita dan Ibu Hamil di kecamatan Naga Juang, kecamatan Siabu, dan Kelurahan Panyabungan Tonga, Kecamatan Panyabungan Kabupaten Madina.

Terlihta Saleh Pataonan Daulay juga menyumbangkan suara emasnya dengan sebuah lagu yang berjudul (Kampung Halaman), yang di iringi musik Tamtam Madina, sekedar mengingatkan Tamtam Madina adalah sebuah Group Musik Akustik Dangdut Khas Madina.

"Saya sengaja nyanyikan lagu ini, dimana para bapak ibu tahu bahwa pentingnya kampung halaman itu, meski lelah saya yang pulang kampung ini, namun saya bahagia bisa menjenguk para bapak ibu di kampung halaman meski kedatangan saya ini adalah kunjungan kerja, skali lagi saya berterimakasih kepada bapak ibu," tukasnya


Jurnalis: Syah Rangkuti
Editor: Bagya Komang


Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More