Rekomendasi

Sempat Syok Warga yang Menyaksikan Detik-detik Jatuhnya Truck ke Sungai Batang Natal

Minggu, 11 November 2018 : 10.01
Sempat Syok Warga yang Menyaksikan Detik-detik Jatuhnya Truck ke Sungai Batang Natal (Foto: Syah Rangkuti/hariankota)
MANDAILING NATAL - Telah terjadi laka lantas tunggal sebuah Mobil Truck terjatuh kedalam sungai Batang Natal, tepatnya di Jalan Umum Panyabungan - Natal, Desa Jambur baru, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatra utara.

Adapun Mobil Truck Taronton yang terjatuh kedalam Sungai Batang Natal, yakni Mobil Truck seppuluh roda dengan Nomor Polisi BK. 9037. XZ yang dikemudikan Choir (42) Warga Tebing Tinggi, Sumatra Utara.

Saat di konfirmasi, Akp Herliandri, SH, kasat lantas Polres Madina mengatakan, Mobil Truck Tronton yang jatuh kedalam sungai Batang Natal, bermuatan Pupuk MPK sebanyak 35 Ton, yang datang dari arah Panyabungan menuju Desa Baru PTP IV Sumbar.

"Mobil Trukc tersebut tiba-tiba terperosok atau tergerincir ke pinggir jalan daerah sungai tersebut, sehingga membuat Mobil Truck tersebut oleng dan langsung jatuh ke sungai," kata Kasat Lantas Polres Madina, AKP Herliandri, kepada hariankota.com, Sabtu (10/11/2018).

Dalam insiden tersebut, Herliandri juga mengatakan, kalau Sopir Mobil Truck tersebut tidak mengalami luka, dan Mobil tersebut tidak ada membawa penumpang, melainkan didalam Mobil tersebut hanya sopirnya sendiri.

"Mobil yang terguling ke Sungai Batang Natal tudak ada membawa penumpang, dan dia juga tidak ada kernetnya, didalam mobil hanya ada sopirnya saja," terang Kasat Lantas.

Didiga dalam perkiraan akibat laka tunggal tersebut, kerugian Rp150 Jt, dan tidak ada korban jiwa, sampai berita ini di tayangkan Mobil Truck tersebut masih didalam Sungai Batang Natal.

"Warga yang menyaksikan sempat syok melihat kejadian itu, dan berteriak keras, jadi kami delalu menghimabu masyarakat yang melintas daerah Pantai Barat harus lebih berhati-hati mengingat cuaca masih belum membaik sepenuhnya," tandasnya.

Penulis: Syah Rangkuti
Editor: Jumali

Bagikan :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners