Rekomendasi

Sosok Mayat Pria Lanjut Usia yang Telah Membusuk di Labura, Ternyata Warga Setempat

Senin, 19 November 2018 : 15.18
Published by Hariankota
Ilustrasi
LABURA - Sosok mayat Mr X yang ditemukan warga didalam gubuk perkebunan karet di Dusun Baru, Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumut itu ternyata warga setempat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepling 1, Kelurahan Bandar Durian, Marwansyah Nasution dan Kapolsek Aek Natas, AKP Asmon kepada awak media ini, Senin (19/11/2018).

"Identitasnya, nama Rasmen usia tujuh puluh tahun, warga Kampung Darat, Desa Pangkalan, Kecamatan Aek Natas, Labura. Hari ini dimakamkan dipemakaman umum dikediamannya," kata Marwansyah Nasution, Kepling 1, Bandar Durian melalui telpon selular, Siang ini.

Terpisah, Kapolsel Aek Natas, AKP Asmon saat dikonfirmasi menjelaskan kronologis penemuan sosok mayat yang sudah membusuk tersebut.

Bahwa pada hari Minggu 18 Nopember 2018 sekira Pukul 08.00 Wib Kapolsek Aek Natas Mendapat Informasi dari Masyarakat Bahwasanya ada di Temukan Mayat di dalam Gubuk Kebun Karet Milik Saudara P. Sihombing.

"Mendapat Informasi tersebut saya dan Personil Polsek Aek Natas Berangkat ke TKP, dan Setelah Sampai di TKP Benar adanya di Temukan Mayat di Dalam Gubuk di Kebun Milik  P. Sihombing, dalam keadaan Sudah Membusuk, kemudian Kapolsek Mengamankan Mayat Tersebut dengan Cara Mengantar Mayat Ke Rumah Sakit Umum Rantauprapat dengan Menggunakan Ambulance Milik Puskesmas Bandar Durian Kec Aek Natas" jelasnya melalui telpon selular.

Hari ini, lanjut Kapolsek, keluarganya Warsiman dan Darna anak dari mayat yang ditemukan di Ds Pasar Baru Desa Terang Bulan dan  cucunya Reza dan Syawal mendatangi RSUD Rantauprapat, ternyata, sosok mayat itu bernama Rasmen usia tujuh puluh tahun, duda dengan dua anak.

AKP Asmon menegaskan bahwa tidak ada indikasi penganiayaan melainkan bahwa penjelasan dari pihak keluarga bahwasanya Rasmen sudah uzur atau pikun. " Sudah pernah juga hilang bulan lalu, tapi masih ditemukan. Kali ini hilang dan ditemukan sudah jadi mayat" tandasnya.

Ditempat lain, Humas RSUD Rantauprapat, Doni Simamora saat dikonfirmasi membenarkan mayat tersebut sudah dijeput keluarga. " Sudah dijeput keluarganya tadi" ucapnya singkat dari seberang telpon.


Jurnalis: Habibi
Editor: Jumali


Share this Article :

Berita Terbaru

Read More