Rekomendasi

Targetkan Jokowi - Maruf Menang, Walikota Padangsidempuan Resmi Nahkodai Partai Golkar

Sabtu, 03 November 2018 : 18.58
Targetkan Jokowi - Maruf Menang, Walikota Padangsidempuan Resmi Nahkodai Partai Golkar (Foto: Idham/hariankota)
PADANGSIDIMPUAN - Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Padangsidimpuan resmi digelar. Dalam Rapimda tersebut, pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Sumatera Utara Ahmad Doli Kurnia Tanjung melantik Pengurus DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan periode 2015-2020.

Sedangkan pengurus Kota Padangsidimpuan yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPD Partai Golkar Sumut Nomor: KEP-89/GK-SU/XI/2018 tertanggal 2 November 2018.

Dalam SK tersebut, jabatan Ketua dipegang langsung Walikota Padangsidempuan Irsan Efendi Nasution. Sedangkan posisi Sekretaris dipegang Siwan Siswanto, Bendahara Halwan Syarif Siregar.

Ketua DPD Partai Golkar Padangsidumpuan Irsan Efendi Nasution meminta doa dan dukungan semua pihak mensukseskan kerja-kerja kepartaian. Khususnya dalam mencapai dua target besar di 17 April 2019.

"Saya harap, masuknya kader-kader muda intelek, energik dan militan di kepengurusan 2015-2020, Golkar akan memenangkan Pemilu dan Pilpres 2018 di Kota Padangsidimpuan," ujarnya, Sabtu (3/11/2018).

Sementara itu Plt.Ketua DPD.Golkar Sumatera Utara Ahmad Doli Kurnia Tanjung berharap agar para pengurus DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan yang baru dilantik agar dapat segera menyusun dan melengkapi semua kekurangan-kekurangan dari konsolidasi yang pertama menuju tahap berikutnya.

"Untuk apa kita laksanakan ini,agar kita bersama-sama mengajak masyarakat untuk mendukung Golkar supaya menjadi pemenang pada Pileg 2019 nanti," katanya. Tidak lupa Ahmad Doli Kurnian berpesan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Golkar agar terus berkonsolidasi dan bekerja jelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 nanti.

Dia juga menekankan agar para pengurus partai dan kader partai menanamkan nilai-nilai kehidupan maupun nilai-nilai dari Partai Golkar pada tiap diri masing-masing. "Kalau orang tidak paham nilai-nilai kehidupan dan Partai Golkar,pastinya dia akan melanggar nilai-nilai kehidupan serta kode etik partai," ujarnya.

Untuk pemenangan Pemilu dan Pilpres, Doli minta segenap pengurus dan kader Golkar saling bahu membahu bekerja keras mensukseskan pencapaian target Pileg dan Pilpres.

"Sukses Golkar lima tahun ke depan, kuncinya ada di tangan bapak dan ibu. Dalam lima bulan waktu tersisa atau sampai 17 April 2019, kita harus kerja keras.Target kita 6 kursi di DPRD, Joko Widodo-Makruf Amin menang," jelasnya.

Rapimda ini sendiri dihadiri 150 kader Golkar dari DPD Provinsi, Kota, Pimpinan Kecamatan dan organisai sayap. "Pelantikan dan Rapimda bertujuan memantafkan konsolidasi partai. Sehingga tercapai target 4G, Golkar bersih, Golkar bangkit, Golkar maju dan Golkar menang," katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Harian DPD Golkar Sumut Yasir Ridho Lubis, Ketua Korbid Kepartaian Amas Muda Siregar bersama Wakil Ketua Syamsul Qamar, Ketua Bidang Organisasi Sangkot Sirait dan Wakil Ketua Bappilu Golkar Sumut 7 Tabagsel Andar Amin Harahap.

Hadir juga Wakil Wali Kota Sidimpuan Arwin Siregar, pengurus DPD Partai Golkar Mandailing Natal dan Padanglawas Utara, organisasi sayap pendiri dan yang didirikan Partai Golkar.

Kontributor: Idham Halid Siregar
Editor: Baharudin

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners