Rekomendasi

Usai Didemo, Akhirnya Disnaker Madina Kabulkan Tuntutan FSPTI-K-SPSI

Selasa, 27 November 2018 : 15.50
Usai Didemo, Akhirnya Disnaker Madina Kabulkan Tuntutan FSPTI-K-SPSI (Foto: Syah Rangkuti/hariankota)

MANDAILING NATAL - Usai di Demo, dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), SumateravUtara, akhirnya memenuhi tuntutan Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia dan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC FSPTI - KSPSI).

Surat yang dikeluarkan Disnaker Madina bernomor, 560/1229/Disnaker/2018 sudah diterima Pengurus DPC F-SPTI K-SPSI Madina dan di ketua oleh Samsuddin Lubis.

Hal itu di ungkapkan oleh Muhammad Syafril Pulungan, sekretaris DPC FSPTI-KSPSI Madina,  Pulungan kepada Hariankota.com, selasa (27/11/2018). Ia mengatakan, Harapan mereka depan DPC F-SPTI K-SPSI Kabupaten Madina bisa membawa perubahan kepada unsyur masyarakat luas di Madina.

"Setelah keluarnya pengimputan kepengurusan yg baru dari Disnaker Madina yang di tandangani langsung oleh Kepala Disnaker Madina, Drs. Zulham Syahputra,  Kami harapkan kepada seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Madina untuk bisa menerima dan mempekerjakan seluruh PUK ( Pimpinan Unit Kerja)  yang ada di bawah kepemimpinan ketua Samsuddin Lubis sebagaimana poksi dari F-SPTI-KSPSI " harapnnya

Dan setelah di keluarkannya pengimputan data kepengurusan yang baru itu pada hari selasa (27/11/2018) ini, "Otomatis kepengurusan DPC FSPTI-KSPSI Madina yang lama dinyatakan gugur/ tidak sah lagi, "Tambah Syafril.

Sekedar mengingatkan, sebelumnya pada hari senin (26/11/2018) kemarin, Ratusan Massa FSPTI-KSPSI sempat menduduki kantor Disnaker Madina hingga berjam-jam, dan akhirnya massa membubarkan diri setelah Kadisnaker Madina menghubungi Samsuddin Lubis dan berjanji untuk mengeluarkan legalitas dan menerima kepengurusan FSPTI-KSPSI yang baru.

Jurnalis:Syah Rangkuti
Editor: Rahayu


Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners