Rekomendasi

Via Vallen Dan Nella Kharisma Puaskan Penggemarnya

Minggu, 25 November 2018 : 01.00
KARANGANYAR - Dua biduan dangdut asal Jawa Timur, Nella Kharisma dan Via Vallen, memuaskan ribuan penggemarnya yang berdatangan dari wilayah Karanganyar, Solo Raya dan sekitarnya.

Dua penyanyi yang saling bersaing tersebut, tampil dalam puncak acara HUT ke 101 Karanganyar, Sabtu (24/11/2018) malam.

Sebelum tampil non stop dengan membawakan tujuh buah lagu, Via Vallen duet bersama bupati Karanganyar, Juliyatmono, dengan lagu Kerinduan. Dilanjutkan dengan lagu Sawangen yang dinyayikan Via Vallen, Nella Kharisma dan bupati Karanganyar.

“ Lima tahun lalu saya kenal dengan pak bupati Juliyatmono. Sampai sekarang belum berubah. Saya salut dengan beliau,” ujar Via Vallen.

Usai duet dengan bupati, Via Vallen langsung menggebrak dengan lagu Meraih Bintang.

Ditengah-tengah membawakan lagu, Via, demikian ia biasa disapa, mengabsen satu persatu Via Nisty (sebutan bagi penggemar Via Vallen).

“ Apa kabar semua Sera Mania dan Via Nisty yang datang dari  Sukoharjo, Purworejo, Blora, Klaten, Purworejo, Kudus,  Jepara,  Banyumas, Lahat (Sumsel), Cilacap,  Temanggung, Purbalingga,  Bumiayu,  Semarang, Kulonprogo,” sapanya.

Usai Meraih Bintang, secara berturut-turut penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur ini, mendendangkan lagu, Korban Janji, Bagaikan Langit Dan Bumi, Karena Su Sayang, Du du du, dan diakhir dengan lagu Sayang.

Usai penampilan Via Vallen, giliran Nella Kharisma yang menghibur para penggemarnya yang tergabung dalam Nella Lovers.

Sayang Dua, menjadi lagu pembuka yang langsung mendapat sambutan hangat dari penggemarnya. Dilanjutkan dengan Wegah Kelangan, Ora Masalah, Cinta Terlarang, Prei Kanan Kiri, 11-12 dan lagu penutup Jaran Goyang.

Jurnalis: Iwan Iswanda
Editor: Rahayu



Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners