Rekomendasi

Video Fenomena Badai Petir Di Puncak Gunung Lawu Viral di Medsos

Selasa, 20 November 2018 : 23.47
Published by Hariankota
Video Fenomena Badai Petir Di Puncak Gunung Lawu Viral di Medsos
VIDEO peristiwa dahsyatnya yang diduga badai di puncak gunung. Video tersebut diabadikan oleh seorang netizen pria dengan nama akun Instagram Indarto Yoyok.

Dia membagikan video yang kini jadi viral di akun Instagram-nya, beberapa jam yang lalu.

Ditinjau hariankota.com dari video yang sudah disebarkan ulang oleh akun @gunungindonesia, Selasa (20/11/2018), menampilkan warna langit yang gelap tapi kemerahan.

Kilat berwarna terang seperti sorot lampu menyambar-nyambar menerangi langit di balik pohon cemara yang terekam dalam gambar.

Dengan sangat menyeramkan, kilat disertai petir yang nampak seperti akar pohon yang merambat di langit dan berwarna terang.

Kilat dan petir bergantian menerangi langit sesekali. Cahayanya mirip kembang api, nampak meletup-letup, tapi tidak indah, dan malah menyeramkan. Dalam video singkat yang dibagikan Indarto pun, terdengar suara pria yang mengucapkan kalimat.

"Fenomenal ya Allah, laa hawla wa laa quwwata illa billah, puncak Gunung Lawu Bro, lagi terjadi badai," ucapnya.

Sampai video selesai, badai masih terus terjadi. Kilat dan petir menyambar-nyambar. Warna merah menyala disertai cahaya terang mewarnai langit yang gelap, sehingga suasana terasa mencekam.

Video yang semula hanya dibagikan Indarto pada akun Instagram-nya, setelah disebarkan ulang akhirnya ditonton oleh lebih dari 25ribu kali tayangan dan ratusan netizen mengomentarinya.

Penulis: Rahayu
Editor: Rahayu


Share this Article :

Berita Terbaru

Read More