Rekomendasi

Viral, Video Kekerasan Murid Terhadap Guru Tua, Netizen Geram

Minggu, 11 November 2018 : 17.46
Published by Hariankota
Viral, Video Kekerasan Murid Terhadap Guru Tua, Netizen Geram
DENPASAR - Sebuah video kekerasan murid terhadap gurunya beredar di media sosial. Dalam sekejap video yang pertama kali diunggah dari instagram @Makassar_iinfo ini langsung menjadi viral di dunia maya.

Dalam video yang diunggah pada minggu (11/11/2018) ini menunjukkan sekelompok siswa yang memukul gurunya dikelas. Diduga video kejadian tersebut terjadi di sekolah menegah kejuruan (SMK) di Kaliwungu.

VIDEO : Yang lagi viral di media sosial... Miris melihat kelakuan anak jaman sekarang...Tidak ada rasa hormat sama sekali sama guru yang telah mendidiknya... Gurunya sudah tua namun di perlakukan seperti itu.. belum lagi kalau anaknya di berikan pelajaran... nanti yang di lapor malah gurunya lagi...

Baru-baru ini sebuah video viral di media sosial, seorang guru yang di ajak duel berkelahi oleh beberapa muridnya... mirisnya sang guru sudah tua dan si murid menjadikannya bahan lelucon...

Infonya video ini di ambil kemarin di SMK NU 03 Kaliwungu Kendal.

Berikan komentarmu setelah melihat video ini....," tulis akun @makassar_inffo di ketarangan video.

Berdurasi kurang dari 1 menit, dari video tersebut. Nampak sejumlah siswa dengan pakaian batik hijau menantang sang guru berkelahi dikelas. Terlihat tiga siswa mendorong-dorong tubuh gurunya yang sudah tua tersebut.

Tak hanya itu, beberapa diantara lainnya mencoba memukul dan menendang si guru. Awalnya sang guru tua yang tengah memegang buku tersebut hanya diam. Lalu kemudian ketika tubuhnya semakin didorong dan terpojok.

Si Guru Tua tersebut lantas memberikan perlawanan dengan mencoba memukul balik muridnya itu. Bahkan sepatu yang digunakan sang guru pun terlepas dari kakinya. Disaat inilah ketika sang guru memukul, para murid lainnya yang berada dibelakang seketika maju.

Dan secara bersama-sama mendekati si guru tersebut bermaksud untuk memukul. Diakhir video si guru nampak kembali ke bangkunya dan membereskan buku pelajaran. Sedangkan para siswa masih terlihat dan terdengar tertawa-tawa.

@iambee99 : Geram liat kaya begituan , kaya nda ada etikanya
@henyfelin : kurang ajar
@indramuliawtYa Allah.. Sebagai calon guru dan pernah menjadi siswa sakit liatnya. Astagfirullah.
@zuhuurfatichatuhilwaa97 : Tau sekolahan ini pengen tak tonyor pala muridte satu ngeselin (*)

Penulis: Rahayu
Editor: Rahayu

Share this Article :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners