Rekomendasi

Warga Temukan Pria Tanpa Identitas Tak Sadarkan Diri Hanyut di Sungai

Selasa, 20 November 2018 : 17.46
Published by Hariankota
KOTA MALANG - Warga di kawasan Jalan Jonggol antara Kelurahan Mergosono dan Bumiayu dikejutkan dengan penemuan seorang pria berusia sekitar 30 tahun hanyut di Sungai Brantas sekitar pukul 14.00 WIB pada Selasa siang (20/11/2018).

Pria yang berpostur kurus ini pertama kali terlihat oleh seorang pengendara kendaraan yang melintas jembatan di sekitar lokasi. Kemudian oleh pengendara tersebut dilaporkan ke warga sekitar.

Salah seorang warga sekitar, Ridwan yang menerima laporan pengendara kendaraan tersebut langsung mengecek kebenarannya.

"Saya bersama anak saya dan tiga warga lainnya langsung mengecek lokasi yang dimaksudkan pengendara tadi. Ternyata memang ada. Orang itu tersangkut di batu sungai, dalam kondisi tak sadarkan diri dengan hanya terlihat kepalanya saja," ungkap Ridwan, kepada awak media.

Saat ditemukan pria yang tak terdapat identitas di tubuhnya mengenakan celana jeans biru dan dalam keadaan bertelanjang dada dengan ciri - ciri fisik rambut gondrong dan gigi ompong.

Oleh para warga sekitar pria naas tersebut kemudian ditolong dan diangkat ke luar sungai. Warga lainnya menghubungi ambulans dan Polsek Sukun guna proses evakuasi dari bibir sungai.

"Masih hidup orangnya, hanya kondisinya tak sadarkan diri makanya kita panggilkan tim medis untuk mendapatkan bantuan nafas buatan dengan oksigen," lanjut Ridwan.

Pria yang tak ditemukan identitas ini akhirnya dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Syaiful Anwar, guna proses perawatan lebih lanjut.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan kepolisian masih menyelidiki identitas.

"Sementara korban dirawat di RSUD Syaiful Anwar. Identitasnya masih kita selidiki," terang Marhaeni.

Jurnalis: Miadaada

Editor: Gunadi

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More