Rekomendasi

Akhir Pekan, Presiden Ajak Keluarga Besar Keliling Kebun Raya Bogor

Sabtu, 08 Desember 2018 : 11.35
Akhir Pekan, Presiden Ajak Keluarga Besar Keliling Kebun Raya Bogor
BOGOR - Presiden Joko Widodo menghabiskan liburan akhir pekan dengan mengajak jalan-jalan keluarga besarnya di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. Jokowi keluar dari Istana Kepresidenan Bogor menuju Kebun Raya pukul 09.00 WIB.

Pantauan hariankota.com, Sabtu (8/10), Mantan Walikota Solo ini didampingi Ibu Negara Iriana. Tampak pula putrinya Kahiyang Ayu beserta suami, Bobby Nasution dan si sulung Gibran Rakabuming Raka dan istri, Selvi Ananda. Hanya Kaesang saja yang tak terlihat.

Tidak ketinggalan dua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution ikut menikmati sejuknya udara Bogor. Hanya putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep tidak tampak.

Mantan Gubenur DKI Jakarta in mengenakan kaus polo shirt putih dibalut jaket hitam. Dipadukan celana training hitam dan sepatu kets hitam putih.

Sedangkan Ibu Negara mengenakan jaket pink salem, celana training hitam, serta sepatu kets hitam putih.

Pria asal Solo ini bersama keluarga berjalan mengelilingi Kebun Raya Bogor. Mereka kemudian mampir di Grand Garden Cafe Kebun Raya Bogor. Di Grand Garden Cafe, keluarga Presiden kemudian akan berbincang dengan awak media.

"Kurang satu. Satu Ke Makassar subuh tadi. Ditahan enggak bisa, sibuk kerjaan. Kerjaan nomor 1, kita ditinggal tadi Subuh," kata Jokowi saat ditanya keberadaan Kaesang.

Hingga berita ini diturunkan Jokowi dan keluarga masih bersantai di cafe yang menghadap pepohonan rimbun di Kebun Raya Bogor.

Jurnalis: Nuraini
Editor: Irawan


Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners