Rekomendasi

Awan Berlafalkan ALLAH Hiasi Langit Jakarta Saat Reuni Akbar 212

Minggu, 02 Desember 2018 : 16.49
Awan Berlafalkan ALLAH Hiasi Langit Jakarta Saat Reuni Akbar  212 

JAKARTA - Fenomena ajaib muncul saat reuni akbar 212 digelar di lapangan Monas, Jakarta.

Munculnya awan berlafalkan ALLAH itu dalam sekejap menyebar di sejumlah akun media  sosial. Salah satunya dalam akun Facebook, bernama @endrosudarsono mengunggah video munculnya awan berlafalkan ALLAH diatas jutaan massa yang berkumpul di lapangan Monas.

Dalam unggahan video tersebut, Endro menuliskan kalimat "Peserta 212 Dikejutkan dengan awan diatas Monas".

Awan tersebut muncul dari belakang panggung utama. Terdengar suara takbir mengagungkan asma ALLAH diucapkan para Perserta reuni 212 dalam video tersebut.

Peserta aksi dalam video tersebut terlihat satu persatu menunjuk ke langit memberi tahu rekan-rekannya agar menyaksikan fenomena langka.

“Lafadz Allah itu, Subhanallah, Lailahailallah, TaKbiiirrr,” pekik peserta aksi.

Dalam sekejap, saat hariankota.com melihat tayangan tersebut, video tersebut sudah di saksikan sebanyak 74 kali dan dibagikan empat kali.

Fenomena tersebut berlangsung cukup lama kurang lebih sampai 15 menit yang kemudian kembali menghilang dan hanya terlihat awan biru. “Itu tanda Allah restui hajat kita,” kata satu peserta ditimpali seruan Takbir.

Sejumlah tokoh ikut dalam reuni Akbar 212 di lapangan Monas, seperti Calon Presiden nomer urut 2 Prabowo Subianto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil DPR Fadli Zon dan Fahmi Hamzah, Hidayat Nurwahid Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga tokoh politik lainnya.


Jurnalis: Nuraini
Editor:Jumali

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners