Rekomendasi

Bertemu Pedagang Pasar Bunder Sragen, Sandi Janji Stabilkan Harga Bila Terpilih

Minggu, 30 Desember 2018 : 17.20
Bertemu Pedagang Pasar Bunder Sragen, Sandi Janji Stabilkan Harga Bila Terpilih (Foto: Iwan Iswanda/hariankota)
SRAGEN - Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno, menemui para pedagang pasar Bunder Sragen, Minggu (30/12/2018). Tidak hanya pedagang, Sandiaga juga menemui sejumlah warga yang telah menunggu sejak pagi di sekitar pasar tradisional Sragen tersebut.

Kepada para pedagang dan waraga, Sandi menawarkan sejumlah program jika terpilih menjadi wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto sebagai presiden, seperti harga sembako murah dan stabil, stop impor pangan dan kemudahan lapangan pekerjaan.

“Jika mendapat amanah dari rakyat dalam pemilihan presiden mendatang, kami janjikan harga sembako murah dan stabil, akan membuka lebar lapangan kerja untuk anak muda di Sragen. Harga BBM, tarif dasar listrik dan harga sembako akan diturunkan agar lebih terjangkau,” kata Sandiaga Uno.

Dalam dialog dengan warga tersebut, Sandiaga juga menyinggung soal pertanian. Sandiaga menyebut bahwa Sragen merupakan lumbung padi dan selalu melimpah saat panen.

"Kita akan stop kebijakan impor gabah saat panen yang membuat harga gabah anjlok saat panen. Obat-obatan pertanian akan murah, pupuk terdistribusi dengan baik dan murah," ujarnya.

Di bagian akhir, Sandiaga juga berjanji akan menghapus praktik outsorching yang menyengsarakan dan merugikan para pekerja.

Setelah satu jam bersama pedagang, Sandiaga bersama rombongan kemudian melanjutkan shalat dzuhur di Masjid Raya Al Falah Sragen dilanjut makan siang di RM Ayam Geprek Sragen.

Selanjutnya, Sandiaga menuju Kecamatan Colomadu, untuk meresmikan kantor Badan pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Jurnalis: Iwan Iswanda
Editor: Rahayu

Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners