Rekomendasi

Cerita Ayah Kandung Tentang Sosok Dylan Sahara Puteri, Korban Tsunami Selat Sunda

Selasa, 25 Desember 2018 : 11.54
Published by Hariankota
Cerita Ayah Kandung Tentang Sosok Dylan Sahara Puteri, Korban Tsunami Selat Sunda
PONOROGO - Sebelum menjadi korban tsunami di Selat Sunda, ayah Dylan Sahara Puteri, istri penyanyi grup band Seventeen menceritakan anaknya sempat mendampingi kampanye Calon Wakil Presiden (Cawapres) Cawapres Sandiaga Uno di Jakarta.

"Awalnya kan ikut kampanye Sandiaga Uno, usai acara kampanye dia balik ke Jakarta ada acara di Anyer," ujar Supriyanto, ayah kandung Dylan Sahara, Selasa (25/12/2018).

Ia menambahkan anaknya memang sempat mendampingi Cawapres Sandiaga Uno saat berada di Warung Gayeng, Ponorogo. Meski sempat dicegah untuk pulang Jakarta, Dylan tetep ngeyel untuk pulang ke Jakarta karena ingin merayakan ulang tahunnya ke - 26 sekaligus mendampingi suami yang konser di Tanjung Lesung.

"Saya sempet jengkel, maksud saya kan ikut kampanye Sandi sampai selesai di Ngawi dan Magetan, tapi dia ngeyel balik katanya mau ngerayain ultah sama suaminya," tutur pria yang akrab disapa Pri ini.

Alhasil Pri bersama anaknya yang ketiga mengikuti kampanye Sandiaga hingga ke Magetan dan Ngawi, kemudian melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta, untuk berlibur bersama keluarga. "Jadi saat kejadian sekeluarga berada di Yogyakarta kecuali Dylan. Dia anak kedua dari 3 bersaudara, dia cewek satu - satunya, tapi paling pemberani dan paling mandiri," bebernya.

ayah Dylan Sahara Supriyanto (Foto: Miadaada/hariankota)
Sebelum menjadi korban tsunami, Dylan diceritakan Pri sering kalu berada di Ponorogo sejak tiga bulan lalu karena melakukan kampanye. "Seventeen kan juga sering manggung di Solo dan Yogyakarta. Jadi dia sering mampir ke Ponorogo," lanjutnya.

Di mata sang ayah, Dylan merupakan anak yang pintar, cerdas, dan pemberani. Sempat tak mau masuk politik, Dylan akhirnya mau terjun ke dunia politik dan menjadi caleg lantaran memenuhi kuota perempuan disamping pribadi yang pintar dan punya bakat berbicara di depan banyak orang.

"Anak pintar, cerdas, pemberani, dan punya bakat bicara di depan banyak orang," pungkasnya. Dylan Sahara Puteri, istri Ifan Seventeen sendiri akan dimakamkan di TPU Tamanarum, Kelurahan Mangkujaya, Ponorogo.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Akbar Nugraha

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More