Rekomendasi

Cukup 5 Menit Kapolda Jatim Pastikan Malang Aman Saat Hari Raya Natal

Selasa, 25 Desember 2018 : 13.14
Cukup 5 Menit Kapolda Jatim Pastikan Malang Aman Saat Hari Raya Natal (Foto: Miadaada/hariankota)
KOTA MALANG - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap pengamanan natal dan tahun baru di Kota Malang, pada Selasa (25/12/2018).

Dengan menaiki bus, rombongan Kapolda didampingi Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung dan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, bergerak dari kawasan Singosari untuk mengunjungi pos pengamanan di Karanglo

Usai dari Singosari, rombongan Kapolda Jawa Timur bergeser menuju pos pengamanan (Pospam) di depan Gereja Hati Kudus YĆ©sus, di kawasan Kayutangan, Kota Malang, sekitar 12.00 WIB.

"Saya bersama pejabat utama melakukan kunjungan ke wilayah - wilayah, kebetulan saya ke wilayah Malang ini. Ingin mengecek persiapan," ujar Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan, saat ditemui media.

Menurutnya, seharusnya dirinya ingin meninjau misa - misa natal di Malang, namun lantaran misa sudah pada selesai niat itu tak ia laksanakan. "Saya tadinya juga mau mengunjungi misa, tapi karena misanya sudah pada selesai. Tadi pagi saya kunjungi 3 gereja," lanjut Luki.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Malang Kota yang telah menjaga keamanan di perayaan natal. "Saya terima kasih kepada Polres Malang Kota, untuk kesiapsiagaan dan jajarannya," ucapnya.

Selain meninjau Pospam, Luki juga memberikan sejumlah bingkisan secara simbolik ke beberapa petugas yang berjaga di pospam yang berada di depan gereja ini.

Hanya sekitar 5 menit, Kapolda Jawa Timur meninjau lokasi Pospam di depan gereja kawasan Kayutangan tersebut. Rombongan pun kembali bergerak menuju kawasan Dieng untuk bersilaturahmi dengan salah satu seniornya Purn Irjen Pol Winarto.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Akbar Nugraha

Bagikan :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners